free stats

Wakil Bupati Bantaeng Resmi Melantik CPNS Formasi 2019

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin resmi melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan di Aula Kantor Bupati Bantaeng Senin (11/04). Jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik dan diambil sumpah sebanyak 45 orang.

Acara dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng, Drs. H. Sahabuddin.

Turut hadir menyaksikan acara penyerahan SK dan pengambilan sumpah yaitu Asisten 3 dan Kepala BKPSDM Bantaeng.

BACA JUGA :  Pelayanan Pajak Daerah Online Kabupaten Bogor

Setelah satu tahun masa percobaan dan menjalani Pendidikan dan Pelatihan Dasar CPNS, hari ini para PNS mengucap sumpah jabatan PNS. Pengambilan sumpah berjalan lancar kemudian dilanjut dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Wakil Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para CPNS yang hari ini resmi dilantik sebagai PNS.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang sudah melangkah dari CPNS menjadi PNS. Ini merupakan suatu rangkaian Manajemen ASN dalam rangka mewujudkan SDM yang Professional” ujarnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Pekanbaru Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Siaga Bencana Tahun 2020

Wakil Bupati bantaeng pun mengatakan, dengan telah dilantik dan diambil sumpah, maka para PNS yang dilantik harus memiliki niat dan tekad yang kuat untuk menjadi abdi negara teladan di lingkup pemerintah Kab. Bantaeng. 

Selain itu orang nomor dua di bantaeng ini juga menyampaikan untuk PNS yang baru dilantik agar kiranya meningkatkan kinerja dan berfokus pada pelayanan“Para Pegawai  Negeri Sipil yang baru dilantik diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya dengan berfokus pada pelayanan, karena masyarakat menuntut kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan” harapnya.

BACA JUGA :  Hadiri Rakor dengan PGRI, Ketua TP. PKK Bantaeng Harap Para Guru Terus Berinovasi

Terakhir, Wakil Bupati berpesan untuk tetap menjaga kehormatan Korps PNS

“Mari menjaga kehormatan Korps PNS dengan cara menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi serta memberikan kinerja yang terbaik untuk Bantaeng yang lebih baik (Fahmi)