free stats
Polri  

Bhayangkari Cabang Kampar Bagikan Takjil untuk Warga dan Pengendara yang Melintas

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertepatan hari diminggu kedua dibulan Ramadhan Kamis Sore (14/4/2022), Yayasan Kemala Bhayangkari dan Bhayangkari Cabang Kampar dipimpin Ny. Bea Rido melakukan kegiatan Berbagi Takjil kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas.

Kegiatan bagi-bagi Takjil untuk buka puasa ini diadakan di Jalan Prof. M. Yamin SH depan Mapolres Kampar, kegiatan ini di ikuti oleh Pengurus Bhayangkari dan anggota bhayangkari Cabang Kampar.

BACA JUGA :  Dansat Brimob Polda Jatim Berikan Bantuan Sembako ke Korban Tanah Longsor dan Banjir di Nganjuk

Mereka membagikan 50 paket Takjil kepada warga masyarakat serta pengendara yang melintas di depan Mapolres Kampar.

Para pengguna jalan dan warga masyarakat tampak antusias dengan kegiatan yang diadakan oleh Bhayangkari Polres Kampar ini, mereka sangat senang dapat bingkisan Takjil untuk buka puasa ini.

BACA JUGA :  Polres Minsel Libatkan Puluhan Personel Pengamanan Pengosongan Lahan di Tumpaan

Pada kesempatan ini para Bhayangkari Polres Kampar ini juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan dan Patuhi Prokes.

Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Bea Rigo yang memimpin acara ini kepada awak media yang meliput menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat sekaligus memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk berbagi rezeki dengan sesama.

BACA JUGA :  Makelar Tanah Tipu Warga Sidoarjo Dibekuk Ditreskrimum Polda Jatim

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami sebagai pelaksananya, ungkap Ny. Bea Rido. (Dasrel)