free stats

Polisi Sita Ratusan Gram Sabu dari Pria Asal Bangkalan

Bangkalan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lantaran nekat edarkan Narkotika jenis sabu sabu seorang pria asal Dusun Rabesan Timur,Desa Parseh,Kecamatan Socah, Bangkalan ditangkap Polisi.

Pria yang diduga sebagai pengedar itu ditangkap di rumahnya setalah Anggota Resnarkoba Polres Bangkalan. seminggu setalah melakukan memantau gerak-gerik tersangka

“IR (32) tahun ini ditangkap baru memperoleh barang haram tersebut dan dia sudah kami tetapkan sebagai tersangka.” Jelas AKBP Alith Alarino, S.I.K, Kapolres Bangkalan. Madura, Sabtu (17/04/22).

Setalah ditangkap dan diintrograsi. Lanjut Kapolres Bangkalan, Tersangka mengaku bahwa barang haram jenis sabu yang diakuinya itu akan dijual kepada pelangganya di Surabaya.

Dari tersangka petugas menyita 3 klip besar dan 5 klip kecil diduga berisi sabu sabu dengan berat total keseluruhan mencapai 153,02 Gram Sabu,” paparnya.

Masih dikatakannya. Tersangka juga mengaku bahwa dirinya mengedarkan sabu karna terdesak dengan kebutuhan ekonomi keluarganya.

“Selain pengedar, tersangka juga tercata dalam kepolisian sebagai Resedivis pelaku pencurian HP pada tahun 2008 dan kini Dia kembali ditangkap atas kasus peredaran Narkotika jenis sabu sabu di Polres Bangkalan, ” Imbuhnya.

Atas kasus mengedarkan sabu. Tersangka IR terpaksa harus merayakan lebaran di balik jeruji besi tanpa di dampingi keluarga.

“Tersangka juga akan kamj jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs.112 Ayat (1),UU. RI No.35 tahun 2009, tentang Narkotika, Ancamannya 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.” Pungkasnya.

Reporter: Pan