free stats
Polri  

Serah Terima Jabatan dari Kompol Akhmad Fani Rakhim ke Rian Septia Kurniawan sebagai Kasatlantas Polresta Banyuwangi yang Baru

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kali ini Mutasi di lingkungan Polresta Banyuwangi kembali bergulir. Kasat Lantas Polresta Banyuwangi tengah resmi diserahterimakan dari Kompol Akhmad Fani Rakhim kepada Kompol Rian Septia Kurniawan. Kompol Akhmad Fani Rakhim akan menjabat sebagai Kasi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim yang ditinggalkan Kompol Rian.

BACA JUGA :  TNI-Polri Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak yang Sempat Ditanami Padi

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu di Aula Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi pada Senin (18/4/2022).  

Nasrun menyampaikan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota. “Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polresta Banyuwangi.” ucap Kapolresta

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Terima Audiensi dengan SKK Migas di Lobby Tribrata Polda Jatim

Kepada pejabat yang baru, Nasrun berharap agar segera menyesuaikan diri dengan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan semua pihak.  

“Anggota bisa menjadi pengayom, pelindung masyarakat. Terutama di tengah pandemi saat ini,” pesannya.

Dalam sertijab itu, Nasrun mengucapkan terima kasih kepada pejabat kepolisian lama atas kontribusi yang diberikan. Dia berharap petugas yang dimutasi bisa menjadi lebih baik di tempat yang baru.

BACA JUGA :  Polres Sumenep Distribusikan Bansos dan Berikan Bendera Merah Putih Sebagai Simbol Semangat Nasionalisme

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kinerja dan dedikasi selama menjabat. Semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” harapnya Nasrun. (Dhofir)