Tim FC. Bhayangkara Kampar Lolos ke Final Liga Silatuhrahmi Ramadhan 1443H

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – pada hari selasa sore 19 April 2022 bertempat di stadion Tuanku Tambusai Bangkinang digelar lanjutan Liga Silaturahmi Ramadhan (Lisiro) 1443 H,

Pada laga ini mempertemukan FC. Bhayangkara Kampar melawan Kompak FC, yang mana pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim masing-masing karena untuk memperebutakan tiket melaju ke pertandingan final Lasirro 1443 H.

BACA JUGA :  Bertanding Club Voli Predator Dapat Dukungan Artis Vista Putri

Meskipun cuaca sedikit hujan namun wasit mengambil keputusan bahwa pertandingan ini masih dapat dilanjutkan.

Pertandingan berlangsung seru dan menengangkan karena masing-masing tim dari FC Bhayangkara Kampar dan Kompak FC saling beradu serangan.

Hasil dari pertandingan ini, kedua tim dipaksa puas dengan skor 0-0 dan kemudian dilanjutkan babak adu pinalti.

BACA JUGA :  Nikmati Suasana Pagi Kota Bondowoso Dengan Bergowes

Dibabak adu pinalti, Tim bentukan Kapolres kampar AKBP Rido Purba S.I.K.,M.H yaitu FC. Bhayangkara Kampar berhasil lolos ke pertandingan Final pada Kamis sore 21 April 2022.

Dengan lolosan FC. Bhayangkara Kampar ke pertandingan Final Liga Silahturahmi Ramadhan (Lisiro) 1443 H,
Kapolres kampar berpesan bahwa pertandingan ini bukan untuk memperebutkan siapa yang hebat, tetapi sebagai ajang untuk menjalin silatuhrahmi kepada masyarakat kampar dan juga meningkatkan niat olahraga masyarakat kampar dimasa-masa covid 19 apalagi dibulan puasa tidak menghalangi untuk orang tetap berolahraga. (red)