free stats

Walikota Bitung Membuka Lomba Mading Digital dan Sampaikan Hal Ini

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Walikota Bitung Maurits Mantiri mengatakan para Siswa harus terbiasa dengan bahasa bahasa digital, maka semua akan tertarik dan paham.

” Ketika kita terbiasa dengan ekosistem ini maka tidak akan sulit, untuk itu kami senang dengan lomba Mading Digital ini sudah sejalan dengan apa yang di programkan Kota Bitung , inilah kerja kolaborasi yang menghasilkan suatu yang hebat” kata Mantiri.

BACA JUGA :  Hebat..!! 14 Produk UMKM Ikan Asap Kota Bitung, Masuk Washington DC Amerika Serikat

Hal ini di katakan Walikota Bitung, saat membuka lomba mading digital, pada Selasa 19/4/2022 di SMA Negeri 1 Bitung.

Menurutnya, penting untuk kita ketahui bahwa Bitung mendeklarasikan sebagai Kota Digital akan tetapi masih banyak yang mencibir karena bahasa sehari hari kita hanya hal yang sama.

” Apa yang kami impikan dan cita citakan serta di dukukng oleh guru guru sekalian sehingga menciptakan alumni yang berhasil. Karna itu, generasi muda yang ada di SMAN I ini kami berharap akan lahir generasi muda yang berprestasi di dunia digital ” ujarnya .

BACA JUGA :  Genap Setahun Pemerintahan MM-HH Program SEPAKAT Raih Sejumlah Penghargaan

Lanjutnya, Pemerintah juga mendorong bagi SD, SMP untuk mengikutii IKM, begitupun siswa SD dan SMP di dukung dengan program bantuan gizi untuk memberantas masalah stunting di Kota Bitung .

BACA JUGA :  Maurits - Hengky Terima Kedatangan Tim BPK RI Sulut, Sebut Ini Suatu Kehormatan Bagi Pemkot Bitung

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KNPI Sulawesi Utara, bpk Rio Dondokambey, Anggota DPRD Kota Bitung, Geraldi Manntiri SE,; Staf Khusus Provinsi Sulut, Ane Dondokambey, Kacab Dinas Pendidikan Minut-Bitung, Dra Femmy Mamahit, serta Kepala Sekolah SMAN I Bitung, Syane Buisang SPd pendamping Asisisten I, Kadis pendidikan, Kadis Kominfo, Stafsus yang membidangi . (Ody)