free stats
Polri  

Safari Ramadhan, Polres Probolinggo Gelar Khataman Quran dan Berikan Bantuan Al-Quran di Dringu

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Probolinggo menggelar safari Ramadhan dalam rangka memperingati Nuzulul Quran dengan mengadakan kegiatan khataman Al-Quran dan pemberian sumbangan Al-Quran di Mushollah Al – Ishlah, di Dusun Grogol Desa Kalisalam Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, pada Kamis (21/04/2022) malam.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasat Samapta AKP Ahmad Jayadi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan dan menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat melalui kegiatan keagamaan serta meningkatkan iman dan taqwa personel pada saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Momentum Nuzulul Quran ini dapat diresapi setiap anggota Polres Probolinggo agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan Sang Pencipta, sehingga dapat diperlancar menjalankan tugas kedinasan sehari-hari,” kata Kasat Samapta.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Samapta dan anggotanya serta warga disekitar Mushola bersama-sama membaca Al-Quran.

“Semoga kita semua dapat mendapat keberkahan dari membaca Al-Quran ini,” ucap Kasat Samapta.

Sementara itu, kegiatan ini mendapat sambutan baik dari tokoh agama setempat, KH. Imaduddin.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Probolinggo, menggelar khataman dan memberikan bantuan Al Quran. Semoga jadi ladang pahala bagi Polres Probolinggo di bulan penuh berkah Ramadhan ini.” pungkasnya.(Yusuf)