free stats

Kapolsek Semampir: Pelaku Pembacokan di Kebondalem Surabaya Masih Dalam Pencarian

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Kebondalem Surabaya. terus dilakukan pengejaran oleh Pihak kepolisian jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tentunya wilayah hukum Poksek Semampir.

Pengejaran pelaku ini terus dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Semampir. sampai ke bangkalan madura. namun pelaku sapai saat ini masih belum di ketahui keberadaannya.

Menurut Kapolsek semampir Kompol Ari Bayu Aji mengatakan tersangka saat dilakukan checkpoint terahir ada di wilayah Kabupaten Bagkalan madura. dan petugas langsung mengejar kesana, Namun pelaku tidak ada di lokasi.

“Saya sudah berkoordinasi dengan para sesepuh di wilayah rumah pelaku yang ada wilalayah bangkalan. agar segera menyerahkan diri dan jangan sampai petugas mengambil tindakan tegas terhadap pelaku.” Terang Ari pada media ini di ruangan kerjanya Senin (25/04/2022).

BACA JUGA :  Punggawa Depkolektor Probolinggo, Akhirnya Diringkus Polisi

Saat ditanya oleh media ini terkait motif dari pelaku pembacokan yang terjadi di jalan Kebondalem surabaya, orang nomer satu di polsek Semampir ini belum bisa menjelaskan.

“Saya tidak bisa menjelaskan, mas, sebelum para pelakunya ditangkap. Mohon doanya saja, semoga pelaku dalam dekat ini segera kita tangkap.” Ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya. Korban pembacokan di jalan Kebondalem, Surabaya. Gemparkan warga sekitar. setalah, salah satu warga tergeletak dan bersimbah darah di pinggir jalan, Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polresta Malang Kota Berhasil Gagalkan Upaya Peredaran Narkoba Jenis Shabu dan Ganja 9,2 Kg

Namun. Saat media Lensanusantara.co.id. akan mengkonfirmasi terkait adanya kejadian semalam dengan mengghubungi Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arif Rizky Wicaksono di Wadshapnya belum ada kabar dan tidak membalasnya.

Padahal kejadian pembacokan itu terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Sampai saat ini belum ada balasan dari AKP Arif Rizky Wicaksono. Sebagai kasat Reskrim.

Kabar yang dihimpun sebelumnya. Korban pembacokan itu diketahui bernama. Zaini (45) th, asal Jalan Sawah Pulo Surabaya. Ia ditemukan oleh warga sudah tergeletak dan bersimbah darah di pinggir jalan Kebondalem, Surabaya.

BACA JUGA :  Polisi Surabaya Tangkap Dua Pengedar dan Amankan 14 Sabu Seberat 4, 14 Gram

Diketahui sebelumnya oleh warga bahwa. korban saat itu sempat terlihat saling kejar dengan beberapa pelaku. Namun warga tak begitu mengamati.

“Korban sudah tergeletak dan bersimbah darah dipinggir jalan. Sementara darah yang banyak keluar itu dari kedua kakinya.” Kata warga sekitar. Kamis (21/04/2022).

Menurut warga, setelah kejadian pembacokan itu banyak petugas dari kepolisian yang datang dan membawanya korban kerumah sakit menggunakan ambulan.

“Korban saat itu langsung dibawa kerumah sakit oleh petugas dengan menggunakan ambulan mas. Selanjutnya saya tidak tau.” Paparnya warga sekitar.

Reporter: Pan