free stats

Terima Penghargaan di Istana Negara, Guru Honorer Didorbolaang Sampaikan Harapanya

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kota Bitung bersama unsur Forkompimda menerima Adriani Bawues Penerima Penghargaan Perempuan Berprestasi di Bidang Pendidikan Tingkat Nasional Guru SMP-N 15 Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan.

Di hadapan Walikota, dan Wakil Walikota Bitung, dan Forkopimda, Ketua TP PKK, dan Pejabat lainnnya Adriana menceritakan momen saat menerima penghargaan di istana Negara, kala itu Ibu Negara bertanya apa yang menjadi harapan saya kedepan ? Saya menjawab, harapan saya kedepan agar nasib saya sebagai Honorer bisa di perhatikan . Ibu Negara langsung menjawab, Insya Allah akan di Perhatikan .

Pada kesempatan itu, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri dalam sambutanya menyampaikan akan menindaklanjuti apa yang menjadi harapan kedepan ibu Adriani Bawues . “semoga ini menjadi contoh dan inspirasi bagi para guru tenaga Honorer dan ASN terutama kepada kaum perempuan di Kota Bitung” .

” Semoga ini menjadi berkat bagi ibu Adriani Bawues SPd dan terus di berkati dengan Keluarga” Ucap Maurits Senin 25/4/2022 di Aula SH Sarundajang

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Forkompimda, Ketua TP PKK Rita Mantiri Tangkudung Sekda Kota Bitung Kadis Pendidikan serta Para Asisten. (Ody)