free stats
Polri  

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67, Satlantas Polres Pamekasan Gandeng PR Ayunda Gelar Baksos 

Pamekasan, LENSA NUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Satlantas Polres Pamekasan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan sasaran beberapa titik tempat – tempat ibadah di Kabupaten Pamekasan. Kamis (15/09/2022)

Baksos tersebut, dipimpin langsung Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto S.I.K di dampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Mohammad Monir dan Direktur Pemasaran PR. Ayunda, Wahyu Budianto.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan bahwa, kegiatan Bakti sosial (Baksos) ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke -67 tahun 2022.

“Kami rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67 sebagai tindaklanjut perintah atasan kami Polda Jatim untuk mengadakan kerja bakti sosial ke tempat  – tempat ibadah, seperti masjid, gereja dan wihara”, katanya.

BACA JUGA :  Korban Kejahatan Diminta Lapor Polisi, Bukan ke Medsos

Menurut Kapolres Pamekasan dalam kegiatan baksos ini berharap akan menumbuhkan kedekatan dengan pemuka agama atau tokoh agama dan masyarakat agar kedepan terjalin kerja sama yang baik.

“Dengan menjalin kedekatan seperti ini, kami petugas Polri bisa bekerja dengan lebih baik dan fungsi lalulintas bisa berjalan dengan baik dan sukses”, tambah Kapolres singkat.

Sementara Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Mohammad Monir menambahkan bahwa, pada hari Kamis tanggal 22 pihaknya akan merayakan Hari Lalu Lintas Ke – 67 Tahun 2022.

BACA JUGA :  Cegah Kerumunan Saat Pembagian BLT, Polsek Tapung Hulu Koordinasi dengan Kades dan Pihak Kantor Pos

“Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini banyak rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan untuk meningkatkan citra positif Polri dan meringankan beban masyarakat”, ungkapnya.

AKP. Monir juga menjelaskan bahwa, pada kegiatan ini pihaknya menggandeng pengusaha di Pamekasan, seperti PR. Ayunda yang ada di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu Pamekasan.

“Pada kegiatan ini kami menggandeng PR. Ayunda yang peduli dengan keadaan masyarakat saat ini, pengusaha atau CSR ini bisa menyisihkan rejekinya untuk masyarakat pada kegiatan ini, tentu bentuknya yang bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, misal kami kemas dengan kegiatan sosial”, ujarnya.

BACA JUGA :  90 Personel Gabungan Jajaran Kodim 1509/Labuha Melaksanakan Ujian Praktek Pembuatan SIM TNI

Sementara Miftahol Arifin selaku takmir Masjid Al Khairat Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan, Satlantas Polres Pamekasan dan Perusahaan Rokok Ayunda yang sudah peduli terhadap masjid Al Khairat.

“Terima kasih kepada Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Kasat Lantas, AKP Mohammad Monir dan Direktur Pemasaran PR Ayunda, Wahyu Budianto yang sudah peduli dengan masjid Al Khairat Desa Larangan Tokol, semoga Satlantas Polres Pamekasan semakin baik dalam melayani masyarakat”, pungkasnya. (M. Halili)