Polri

Selama Pamdemi, Indonesia Mendapatkan Penghargaan Internasional

×

Selama Pamdemi, Indonesia Mendapatkan Penghargaan Internasional

Sebarkan artikel ini
Kapolri
Kapolri Hadiri milad subhanul muslimin yang 17 di di lapangan simpang empat, di Desa Kalikajar Kulon Probolinggo. (Foto: Yusuf/Lensa Nusantara)

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hadiri peringatan milad subhanul muslimin yang ke 17, yang bertempat di lapangan simpang empat, di Desa Kalikajar Kulon,Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Memeberikan sambutan kebangsaan, pada Sabtu malam 01 Oktober 2022.

Kapolri yang hadir bersama lima Jenderal Guberbernur Jawa timur juga turut hadir dalam acara milad subhanul muslimin. Hadir juga PLT Bupati Probolinggo beserta pejabat Porkopimda lainya.

Example 300x600

Di sela sela sambutannya, Kapolri menyampaikan, dalam tiga tahun berturut turut,Indonesia berhasil melaksanakan upaya untuk tidak impor beras, sehingga dalam tiga tahun berturut turut, Indonesia masuk dalam tahapan swasembada pangan. Sehingga Indonesia mendapatkan penghargaan internasional.

“Alahdulillah, selama tiga tahun berturut turut, kita berhasil menjaga untuk tidak import beras,dan Alhamdulillah, dalam tiga tahun berturut turut,kita masuk dalam tahapan swasembada pangan,sehingga kita tidak perlu impor beras. Di saat rakyat di berapa negara ada yang kelaparan, kita tidak perlu impor beras,kita cukup, dan mendaptkan penghargaan dari internasional”. Tambahnya.

Setalah mengisi sambutanya yang tidak terlalu panjang,Kapolri memberikan Hadian kepada pemenang undian yang di ikuti ribuan jamaah dan subhanul lover, berupa dua unit sepeda motor,10 lapto dan 2 sepeda gunung,yang di berikan langsung oleh Kapolri kepada yang mendaptkan nomer undian. ( Ysf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.