Berita

Bupati Taliabu Hadir dan Pantau Langsung Kegiatan Monev Program Stunting

×

Bupati Taliabu Hadir dan Pantau Langsung Kegiatan Monev Program Stunting

Sebarkan artikel ini
Foto : Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus saat menghadiri kegiatan "Monitoring dan Evaluasi Program Tagging Tematik Stunting serta Sosialisasi Pencegahan Stunting dari Hulu"

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus menghadiri kegiatan dengan Tema : “Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Tagging Tematik Stunting serta Sosialisasi Pencegahan Stunting
dari Hulu”.

Mengawali sambutan ini, Bupati Aliong mengucapkan terima kasih kepada Tim Stunting yang telah berkesempatan untuk berkunjung ke Kabupaten Pulau Taliabu dalam rangka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Tagging Tematik Stunting sekaligus untuk melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Stunting dari Hulu.

Example 300x600

Lanjutnya, Percepatan penurunan stunting, pihaknya sudah melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan telah membentuk tim mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Desa.

“Dengan dibentuknya tim percepatan penurunan stunting ini, diharapkan angka stunting di Kabupaten Pulau Taliabu bisa melampaui target Nasional,” ucap Bupati.

Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu menyambut baik dan mengapresiasi terobosan yang di lakukan oleh BKKBN untuk memerangi Stunting mulai dari Hulu yakni
intervensi Stunting yang dimulai dari sebelum kelahiran anak.

Mudah-mudahan kegiatan ini benar-benar bermanfaat, dapat memberi pemahaman dan pendidikan masyarakat terhadap
pencegahan stunting sehingga ada peningkatan kesejahteraan, pengetahuan dan wawasan kepada seluruh penduduk, khususnya bagi warga Kabupaten Pulau Taliabu. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.