Pemerintahan

Buka Pawai Inovasi, Bupati Pamekasan : Tingkat Inovasinya Sudah Diperhitungkan Oleh Kabupaten Lain di Indonesia

×

Buka Pawai Inovasi, Bupati Pamekasan : Tingkat Inovasinya Sudah Diperhitungkan Oleh Kabupaten Lain di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Bupati Pamekasan bersama Wakil Bupati dan Kapolres juga Dandim 0826 membuka kegiatan pawai inovasi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 492. 20/11/22 (Foto : Rofiuddin / Lensa Nusantara)

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pawai Inovasi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke-492 di depan Kantor Bupati berlangsung meriah dan dibuka langsung oleh Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam didampingi Wabup Fattah Jasin. (20/11/22)

Nampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Ketua TP PKK Pamekasan, Dekranasda, Dandim 0826, Kapolres Pamekasan, Pengadilan Negeri Pamekasan dan masyarakat antusias menyaksikan pawai.

Example 300x600

Pawai tersebut diikuti oleh seluruh OPD Pamekasan dengan menampilkan berbagai inovasi dan juga prestasi selama kepemimpinan Bupati Baddrut Taman.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya mengatakan, pawai tersebut sengaja dilakukan untuk memberikan gambaran nyata kepada seluruh elemen masyarakat.

“Bahwa kabupaten pamekasan sudah menjadi kabupaten yang semakin maju juga dikenal di Indonesia dan saat ini tingkat inovasinya diperhitungkan oleh kabupaten-kabupaten lain di Indonesia”, kata Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas doa alim ulama dan para tokoh. Dan terimakasih juga disampaikan kepada Kapolres, Dandim dan Pengadilan Negeri Pamekasan.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pak Wabup bersama istri dan seluruh kepala dinas dan jajarannya. Dan kita semua warga pamekasan siap untuk mengikuti pawai dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 492. Mudah-mudahan selamat, sehat, lancar atas pertolongan dari Allah SWT,” tutupnya. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.