Berita

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Bersama Wakil Bupati Pelalawan Tinjau Persiapan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Helat Pelalawan yang Ke-23

×

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Bersama Wakil Bupati Pelalawan Tinjau Persiapan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Helat Pelalawan yang Ke-23

Sebarkan artikel ini

Pelalawan, LENSA NUSANTARA.CO.ID.
Helat Kabupaten Pelalawan merupakan hari jadinya kabupaten Pelalawan yang ke-23, dengan itu DPRD kabupaten pelalawan mengirimkan 700 undangan untuk menggelar Rapat Paripurna Istimewa terkait Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-23 pada hari Rabu, tanggal 12/10/2022 yang bertempat di Gedung DPRD kabupaten Pelalawan.

Example 300x600

Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, S.H.,M.H dan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, S.H meninjau persiapan Gelaran Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD, Pada kesempatan tersebut, Baharudin SH yang didampingi Sekretaris DPRD Pelalawan Masri menyampaikan “ DPRD Pelalawan menyebarkan 700 undangan pada Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-23 Kabupaten Pelalawan, yang nantinya akan dimulai pada pukul 10.00 WIB usai upacara Hari Jadi ke-23 Pelalawan di Kantor Bupati Pelalawan.

BACA JUGA :  Kapolsek Tambora Pantau Pemadaman Kebakaran Rumah Kost Triple Enam Tanah Sereal Jakarta Barat

“Ya persiapan sudah terus digesa dan dimatangkan, mulai di ruang lantai 2 gedung DPRD pelalawan sebagai lokasi rapat paripurna istimewa hingga di lantai dasar dan lantai 3. Tenda besar juga disiapkan untuk menampung tamu undangan. Undangan sudah disebar dan tuntas hari ini “ kata Baharudin beberapa waktu lalu.

Baharudin juga mengatakan, acara rapat paripurna tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Alquran dan Pembukaan Rapat Paripurna Istimewa dan syukuran Hari Jadi ke-23 Kabupaten Pelalawan tahun 2022 oleh Pimpinan DPRD Pelalawan, Kemudian di lanjutkan kata sambutan dari tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan oleh H Herman Maskar, sambutan Bupati Pelalawan H Zukri, sambutan Gubernur Riau atau yang mewakili, penutupan Rapat Paripurna Istimewa, Pembacaan doa dan terakhir menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

BACA JUGA :  Bupati Bogor: Ajang Pilkades Bukan Tempat Penyebaran Covid-19

Sementara itu, Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin, S.H.,M.H tampak sibuk memantau dan meninjau persiapan mulai dari pekarangan gedung DPRD, lantai dasar hingga ke lantai 3.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Bantu Pembangunan Masjid

“Kita berharap persiapan rapat paripurna istimewa berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan. Berbagai hal dari hal-hal yang kecil, monitor juga nanti disiapkan di lantai dasar, 2 dan 3 sehingga tamu undangan dapat menyaksikan prosesi acara di ruang rapat paripurna istimewa “ kata Nasarudin.

Advertorial : Parlementaria Sekretariat DPRD Pelalawan
Jurnalis : Noperius Zalukhu

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.