Berita

Polresta Denpasar Terima Kunjungan Kerja dari Kedubes Argentina, Ini Yang di Bahas

×

Polresta Denpasar Terima Kunjungan Kerja dari Kedubes Argentina, Ini Yang di Bahas

Sebarkan artikel ini
Dok. Humasresta Denpasar

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si., menerima kunjungan kerja Maria Jimena Autiero Simari dari Kepala bagian seksi konsular di Kedutaan Besar (Kedubes) Argentina yang berada di Jakarta. Kamis (15/12/22)

Menurut Kapolresta pertemuan ini untuk meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian khususnya Polresta Denpasar, Utamanya terkait dengan permasalahan yang melibatkan warga Negara Argentina yang berada di wilayah Hukum Polresta Denpasar.

Example 300x600

“Kedatangan Perwakilan Kedutaan Argentina kali ini untuk menjalin kerjasama dan bertukar informasi dibidang keamanan, utamanya permasalahan yang melibatkan warga Argentina yang ada di Bali Khususnya wilayah Polresta Denpasar,” terang Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si,. didampingi Wakasat Reskrim AKP Wiastu Andre, SH.

BACA JUGA :  Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2021 Jaring Minat Remaja di Kabupaten Muaro Jambi Senin, 15 Maret 2021

Lebih lanjut perwira melati tiga di pundak ini mengatakan sampai saat ini di wilayah hukum Polresta Denpasar belum ada warga Negara Argentina yang terlibat kasus menonjol atau tindak pidana baik sebagai korban maupun pelaku, kedepan jika ada Kepolisian dalam hal ini Polresta Denpasar akan melakukan koordinasi langsung dengan kedutaan besar Argentina.

BACA JUGA :  Polresta Denpasar Berikan Pelatihan Kepada 517 Personel Sebagai Polisi RW atau Banjar

Sementara itu Maria Jimena Autiero Simari, selaku perwakilan Kedubes Argentina menyampaikan apresiasinya kepada Kepolisian Republik Indonesia dimana dirinya sangat terkesan dengan keberadaan personel Polri yang berjaga disetiap sudut dan saat ini di Bali sangat tertib. Terkait dengan warga Argentina jika ada yang terlibat masalah Kepolisian, Dirinya meminta agar Polresta Denpasar segera menghubungi Kedutaan Argentina. (Red)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.