Pariwisata

Liburan Nataru, Wisata Pantai Panrita Lopi Muara Badak Datangkan Artis di Malam Tahun Baru

×

Liburan Nataru, Wisata Pantai Panrita Lopi Muara Badak Datangkan Artis di Malam Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Pantai Panrita Lopi
Suasana Pantai Panrita Lopi yang sudah mulai ramai di kunjungi wisatawan

Kutai Kartanegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru beberapa kawasan wisata yang berada di Kalimantan Timur mulai ramai di penuhi pengunjung, apa lagi kegiatan belajar mengajar atau sekolah juga akan diliburkan sampai awal bulan Januari 2023.

Example 300x600

Apalagi kawasan wisata seperti Pantai Panrita Lopi yang berada dikawasan Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara yang diyakini akan ramai pada saat menjelang Nataru pada tanggal 24 Desember hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Pengelola pantai kini sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk kenyamanan para pengunjung disaat liburan Nataru kali ini. Salah satunya pantai Panrita Lopi yang saat ini sebagai tempat wisata kebanggaan warga Kutai Kartanegara akan mendatangkan artis untuk menghibur pengunjung pada saat puncak tahun baru 2023 nanti.

Ahmad Daeng Lompo selaku Owner Pantai Panrita Lopi menyampaikan persiapan sudah matang jauh hari sebelumnya, salah satunya kebersihan, keamanan dan hiburan yang akan disiapkan di pantai yang dimiliknya.

“Persiapan luar biasa ya kawan-kawan. Karena dalam malam tahun baru kami juga akan datangkan artis, jadi jangan lupa datang ke pantai Panrita Lopi” ucap Daeng Lompo saat di temui di acara Bimtek KIM di Pantai Panrita Lopi, Kamis 15/12/22.

Meski begitu, tempat wisata tentunya sudah dipastikan akan ramai menjelang libur Nataru. Sehingga persiapan bukan hanya tempat wisata saja, melainkan akses jalan menuju tempat wisata pun tentunya perlu di siapkan apalagi saat ini proses pengerjaan jalan banyak dilakukan di kawasan Muara Badak yang merupakan akses menuju wisata Pantai Panrita Lopi.

Hal ini ditanggapi oleh pemerintah Kecamatan Muara Badak melalui sekretaris camat (Sekcam) Ibu Hj.Nurhaeda yang saat itu juga ditemui di kegiatan Bimtek KIM di lokasi pantai Panrita Lopi.

“Yang pastinya kami sudah mempersiapkan untuk persiapan liburan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Saat ini memang ada pekerjaan perbaikan pekerjaan jalan, dan semoga cepat selesai sehingga jalan akses menuju tempat wisata secepatnya bisa teratasi.” Ucap jelas Bunda Nurhaeda Sapaan akrabnya.

Ia juga menyampaikan adanya kendala seperti perbaikan jalan saat ini bisa cepat selesai sehingga pengunjung menuju tempat wisata tidak ada kendala sehingga wisatawan dari dalam dan luar kota yang berlibur di Kecamatan Muara Badak dapat menikmati dan berjalan lancar. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.