Berita

Bupati Tapsel Nobar Final Piala Dunia 2022 Bersama Kades Terpilih

×

Bupati Tapsel Nobar Final Piala Dunia 2022 Bersama Kades Terpilih

Sebarkan artikel ini
Bupati Dolly dan kades Tapsel terpilih pilkades serentak tahun 2022 nonton bareng final piala dunia 2022 di pendopo rumah dinas bupati tapsel sipirok,Minggu 18/12/2022 (Foto: Dok.Humas Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu mengundang para kepala desa terpilih pada Pilkades 14 Desember 2022 lalu, dalam suatu acara jamuan makan malam dan nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tapsel, Sipirok, Minggu (18/12) malam.

Sebelum nobar, Bupati Dolly Pasaribu meminta kepada para kepala desa terpilih, agar terus berupaya menjaga kekondusifan Kabupaten Tapanuli Selatan usai pemilihan.

Example 300x600

“Kita bersama-sama perlu menjaga Tapanuli Selatan tetap kondusif dan nyaman usai Pilkades ini. Dalam hal ini secara pribadi Saya mengucapkan selamat kepada para kepala desa yang terpilih. Bapak Ibu sekarang adalah panutan masyarakat, jaga sikap. Layani masyarakat sejak dini,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Tapsel Gandeng Stakeholder Cegah Stunting

Sementara kepala desa terpilih yang diwakili Kepala Desa Sipangko Muhammad Azan, mengatakan, kami merasa senang dan bangga atas undangan yang kami terima dari Bapak Bupati, dalam jamuan makan malam dan sekaligus nonton bareng final Piala Dunia tahun 2022 malam ini, senanglah berkumpul sesama kepala desa baru dan Bapak Bupati, ujar Azan.

BACA JUGA :  Melalui Vidcon Pemkab Oku Laksanakan Analisis Awareness Pemerintah Pusat dan Daerah Terhadap Dampak Ekonomi Masyarakat Akibat Pandemi Covid-19

Azan berharap, semoga nantinya antara pemerintah kabupaten dan desa lebih saling bersinergi lagi untuk melanjutkan program pembangunan Kabupaten Tapsel kedepan. (Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.