Berita

Wali Kota Padang Sidempuan Sebut Pemenang Jangan Cepat Puas

×

Wali Kota Padang Sidempuan Sebut Pemenang Jangan Cepat Puas

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Irsan hadiri dan dukung kegiatan yang digelar Tabagsel Share di Gedung Adam Malik Padang Sidempuan,Minggu 18/12/2022 (Foto: Dok.Kominfo Padang Sidempuan)

Padang Sidempuan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH MM menghadiri kreativitas anak tingkat TK, Tingkat SD, Tingkat SMP dan Tingkat SMA yang digelar Tabagsel share, Bertempat Gedung Adam Malik, Minggu (18/12/2022).

Dalam sambutan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH.MM mendukung apa yang telah dilakukan Tabagsel share, dengan digalakkan kegiatan kegiatan apa yang mendukung dan merangsang kreativitas anak, kedepan akan lahir bibit unggul yang mengharumkan nama daerah.

Example 300x600

Wako Irsan juga berpesan pada pemenang lomba agar jangan cepat puas terhadap apa yang telah diraih begitu pula peserta yang kalah jangan berkecil hati tapi jadikanlah momentum untuk meraih kemenangan di masa mendatang.

BACA JUGA :  Tim Relawan Basmi, Siapkan Armada untuk Memantau Monay Politik di Lampung Tengah

Sebelumnya Pengawas Tabagsel Share Bapak H. Lukman Siregar menyampaikan perlombaan yang digelar ini bertujuan sebagai wadah pembelajaran bagi peserta Tabagsel share tapi bagaimana agar terlahir generasi terbaik dari lomba kreatifitas anak.

BACA JUGA :  Ini Partisipasi Masyarakat Asli Kaimana, Dukung Pelaksanaan KBMAP-IV di Kaimana

Diharapkan bagi peserta yang telah hadir agar dapat menunjukkan karya karya terbaiknya, imbuhnya. (Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.