Politik

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ajak Masyarakat Jember Berperan Aktif Secara Politik

×

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ajak Masyarakat Jember Berperan Aktif Secara Politik

Sebarkan artikel ini
Muhamad Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Partai Golkar, Kamis (22/12/2022). (Foto: Badri/LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim IV Jember dan Lumajang H. Muhamad Nur Purnamasidi mengajak masyarakat aktif secara dalam menentukan arah perkembangan politik agar seluruh aspirasi masyarakat dapat tersalurkan, Kamis (22/12/2022).

“Di tahun 2024 tingkat partisipasi politiknya masyarakat meningkat, kita setahun kedepan menampilkan wajah partai politik yang menyenangkan,” katanya.

Example 300x600

Pria yang akrab disapa Bang Pur ini menyampaikan, politik bertujuan baik untuk masyarakat. Karena itulah keaktifan masyarakat dalam berpolitik sangat diharapkan agar seluruh aspirasi masyarakat dapat tersalurkan dan terealisasi dengan baik.

BACA JUGA :  Pemdes Kaliwining Jember Laksanakan FKP Pendataan Awal Regsosek 2023, Camat Rambipuji : Menvalidkan Data Keadaan Masyarakat yang Sebenarnya

“Nantinya partisipasi masyarakat sangat menentukan arah perkembangan politik,” ungkap Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar.

Menurut pihaknya, sudah banyak yang di lakukan kerja gotong royong bersihkan sungai, lomba membaca puisi, menggambar dan lainnya di sukai masyarakat.

“Potensi melinial sampai 60 persen, tentunya kita bisa mengambil suara melinial antara 30 – 50 persen. Karena target partai Golkar secara Nasional 20 persen,” terang Bang Pur..

BACA JUGA :  Kolaborasi Pemdes Pondok Dalem Jember dengan Batalyon 515 dan Warga Kerja Bakti Normalisasi Selokan

Pihaknya juga menyampaikan, untuk Calon Presiden (capres) dari Partai Golkar masih menunggu hasil komunikasi antar poros yang di bangun KIB, “Kami sebagai kader partai Golkar nantinya pastinya akan memutuskan,” ucapnya.

“Sampai hari ini sesuai mandat Monas, calon Partai Golkar adalah Herlangga Hartanto belum ada yang lain. KIB bisa mendorong pak Herlangga Hartanto sebagai Calon Presiden,” jelasnya.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu Serentak 2024, Bawaslu Aceh Gelar Apel Siaga Pengawasan

Perolehan suara Partai Golkar 2019 tentunya potensi pasangan calon presiden, ini lebih dari 2, 3 dan 4 berharap Herlangga punya peluang besar.

“Bahwa kepercayaan kita kader partai Golkar terbaik,” pungkasnya. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.