Berita

HKG PKK ke-51, Bupati Lumajang: Program PKK Betul-betul Nyata

×

HKG PKK ke-51, Bupati Lumajang: Program PKK Betul-betul Nyata

Sebarkan artikel ini
Bupati Lumajang
Bupati Lumajang

Lumajang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengungkapkan, bahwa dirinya menilai program-program TP PKK betul-betul nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Example 300x600

“Terima kasih kepada semua TP PKK yang ada di kecamatan, desa dan kelurahan. Salam hormat kami untuk semua, salam apresiasi kami untuk semua, yang tanpa lelah bersama PKK mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Lumajang,” ungkap dia dalam acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak PKK Kabupaten Lumajang ke-51 Tahun 2023, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Minggu (14/5/2023) malam.

BACA JUGA :  Bupati Lumajang Menyerahkan Tropy Penghargaan Pemenang Pawon Urip

Dalam kesempatan tersebut, Cak Thoriq juga mengapresiasi berbagai inovasi yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Lumajang di masing-masing kecamatan, desa/kelurahan yang terus bergerak.

“Saya yakin bergeraknya TP PKK ini bisa lebih mengoptimalkan dan memastikan bahwa program-program pemerintah berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang yang hadir dalam acara itu juga mengucapkan terima kasih kepada TP PKK mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan.

BACA JUGA :  Sosok Kartini Berani dan Cerdas, Hendaklah Menjadi Aspirasi Perempuan Lumajang

“Terima kasih, bahwa selama ini TP PKK ini luar biasa. Jadi, PKK itu harus bisa terus melakukan inovasi dan pergerakan program harus cepat. Semoga ke depan TP PKK bisa lebih bagus lagi,” ujarnya..

Dalam kesempatan tersebut, Cak Thoriq bersama Bunda Indah juga menyerahkan tropi penghargaan beberapa kategori pemenang lomba HKG PKK Kabupaten Lumajang ke-51 tahun 2023, antara lain :

BACA JUGA :  Menyambut Era New Normal, Bupati Banyuwangi Intruksikan Agar Destinasi Wisata Memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Pemenang kategori “Pengelola Medsos PKK”

  1. Kec. Lumajang
  2. Kec. Gucialit
  3. Kec. Kunir

Pemenang kategori “Administrasi PKK”

  1. Kec. Sukodono
  2. Kec. Tempeh
  3. Kec. Lumajang

Pemenang kategori “Galeri Inovasi PKK”

  1. Kelurahan Citrodiwangsan Kec. Lumajang
  2. Kec. Kedungjajang
  3. Kec. Padang

Pemenang kategori “Tumpeng”

  1. Kec. Pronojiwo
  2. Kec. Lumajang
  3. Kec. Tempursari
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.