Olahraga

Tingkatkan Kemampuan Bidang Olahraga dan Seni, MAN 2 Situbondo Latih Tanding ke MAN Sumenep

×

Tingkatkan Kemampuan Bidang Olahraga dan Seni, MAN 2 Situbondo Latih Tanding ke MAN Sumenep

Sebarkan artikel ini
MAN 2 Situbondo ke MAN Sumenep silaturahmi dan latih tanding berbagai olahraga

Sumenep, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sabtu 24 Desember 2022 bertempat di Gedung Workshop lantai 1 MAN Sumenep, acara seremonial silaturahmi dan latih tanding berbagai olahraga dilaksanakan. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag Sumenep H. Chaironi Hidayat, Kepala MAN Sumenep dan Kepala MAN 2 Situbondo. Ikut juga hadir para pendamping dari masing-masing Lembaga serta peserta atlet yang akan bertanding.

BACA JUGA :  Pengprov ISSI Jatim Apresiasi Kabupaten Jember Jadi Tuan Rumah Kejurprov Balap Sepeda Nomor MTB

Kankemenag Sumenep mengapresiasi adanya kegiatan latih tanding ini, beliau mengingatkan agar pada kegiatan ini dapat menjunjung tinggi sportifitas.

Example 300x600

“Dan yang lebih utama mengedepankan nilai moral dan etika sehingga yang dihasilkan tidak hanya sehat tubuh dan raga melainkan sehat jiwa dan spiritual,” ujar Pria asal Situbondo yang kemudian disambut tepuk meriah peserta.

Hal senada juga disampaikan tuan rumah Kepala MAN Sumenep H. Hairuddin, beliau amat senang dengan ajang latih tanding ini apalagi dilaksanakan dipenghujung tahun menyambut Liburan.

BACA JUGA :  Jelang Laga Kandang Arema VS Persebaya, Ini Harapan Kapolres Pasuruan

“Kegiatan ini tidak hanya menambah keeratan antar kedua lembaga namun juga mengasah kemampuan para atlet di bidang olahraga,” ungkapnya.

Disisi lain Kepala MAN 2 Situbondo Mohammad Faris juga menyampaikan. “Agar para atlet dari Situbondo untuk selalu menjaga akhlak dan etika apalagi sebagai tamu,” ucapnya dengan terima kasih disampaikan kepada Kepala MAN Sumenep atas sambutannya yang luar biasa.

BACA JUGA :  Bupati Hendy Apresiasi Megawati yang Sukses di Liga Voli Korea Red Sparks, Harapkan Menjadi Motivasi untuk Warga Jember

Kegiatan silaturahmi dan latih tanding ini rencananya akan ditutup Ahad sesuai dengan jadwal yg telah ditentukan. (Yan’s)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.