Daerah

Bupati Kaur Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

×

Bupati Kaur Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Kaur lakukan pemantauan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Pantai Laguna Desa Merpas, Kecamatan Nasal dan Pantai Linau Kecamatan Maje

Kaur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH bersama Kepala BPBD, Kadis Dinkes, Kadis Pariwisata, Direktur RSUD Kaur dan Dinas Perhubungan serta camat Nasal hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 melakukan pemantauan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Pantai Laguna Desa Merpas, Kecamatan Nasal dan Pantai Linau Kecamatan Maje.

BACA JUGA :  Meriahnya Hari Jadi ke-768 Bantaeng, Ada Pesta Kembang Api Hingga Artis Ibu Kota

Dalam arahannya, Bupati Kaur mengatakan kepada petugas piket pos pengamanan agar selalu mengutamakan pendekatan kepada masyarakat yang hendak merayakan tahun baru di pantai dan selalu bersikap humanis.

Example 300x600

“Kepada setiap petugas piket dalam menyampaikan larangan merayakan tahun baru di pantai dan lakukanlah pendekatan secara emosional dan bersikap humanis kepada masyarakat. Mengingat cuaca saat ini tidak menentu oleh karnanya BMKG memberikan himbauan kepada masyarakat agar merayakan tahun baru di rumah saja atau di tempat yang lebih aman,” ucapnya.

BACA JUGA :  Aksi ke DPRD Lampung, YLBHI LBH Minta Usut Dugaan Mafia Tanah di Lahan Garapan 8 Desa

Dalam rangka menyambut tahun baru Pemda Kaur juga mengadakan pesta kembang api di halaman gedung kuliner depan lapangan Merdeka Bintuhan. Dan pesta kembang api ini akan dihadiri oleh Bupati Kaur. (SMI)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.