Berita

Ketua Bawaslu Kaur Lakukan Supervisi Dalam Memantau Jalannya Test Wawancara PKD

×

Ketua Bawaslu Kaur Lakukan Supervisi Dalam Memantau Jalannya Test Wawancara PKD

Sebarkan artikel ini
Kabupaten Kaur
Ketua Bawaslu Kaur bersama rombongan saat melakukan supervisi di wilayah Kec Kinal Kab Kaur. Selasa, 31/01/2023 (Dok. Panwas Kinal)

Kaur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaur melalui Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) melakukan perekrutan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD). Perekrutan PKD sudah memasuki tes wawancara, peserta tes wawancara setelah dinyatakan lulus administrasi.

Dalam supervisinya di beberapa Kecamatan. Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur, Toni Kuswoyo, S.IP mengatakan kepada peserta agar memberikan jawaban yang pas supaya bisa meyakinkan panitia.

Example 300x600

“Selamat kepada peserta yang sudah berpartisipasi untuk mengabdikan diri dalam pengawasan pemilu 2024 mendatang. Dan hari ini adalah test wawancara yang sepenuhnya wewenang Panwascam untuk menentukan siapa yang akan lolos. Jadi untuk itu yakinkan jawaban Anda kepada panitia sehingga panitia bisa memilih anda. Selamat mengikuti lakukan yang terbaik,” ujar Toni.

Selain itu Toni juga berharap agar panitia memilih calon PKD yang memang mempunyai integritas dan bisa bekerja dengan tim.

“Saya percaya kepada seluruh Panwascam di masing-masing kecamatan, lakukan yang terbaik dan pilihlah orang yang memang di anggap mempunyai integritas dalam bekerja jangan karena ada hal lainnya,” tutupnya. (SMI)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.