Berita

Keluhan Warga Terobati, Wakil DPRD Pasaman Ukur Drainase yang Rusak

×

Keluhan Warga Terobati, Wakil DPRD Pasaman Ukur Drainase yang Rusak

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Pasaman
Wakil Ketua DPRD Pasaman bersama staf dari PUTR Pasaman saat meninjau perbaikan drainase.

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya, SP Datuak Sandaran meninjau langsung pengukuran di lapangan, dalam rangka perbaikan drainase yang berada di jorong Durian Tinggi, kenagarian Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Jum’at (03/02/2023).

Dalam peninjauan tersebut Danny Ismaya didampingi jorong Eriyanto dan staf dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Pasaman.

Example 300x600

Ditemui disela peninjauan dan pengukuran, Danny menyatakan bahwa drainase yang berada di Jorong Durian tinggi ini sudah lama mengalami kerusakan dan dari laporan warga berpotensi membahayakan pengendara yang melintas, selain itu drainase yang tidak berfungsi juga akan menyebabkan banjir disekitaran rumah warga.

BACA JUGA :  Gubernur Sumbar Lantik Sabar AS dan Ambil Sumpah Jabatan Sebagai Bupati Pasaman

Dijelaskan oleh Danny bahwa beberapa bulan yang lalu dia didatangi Jorong dan beberapa masyarakat menjelaskan permasalahan drainase di kejorongan Durian Tinggi. “Alhamdulillah, permasalahan yang disampaikan sudah ada solusi dengan perbaikan dan pengukuran drainase saat ini. Insha Allah perbaikan bisa dilaksanakan tahun ini melalui Dana aspirasinya dari Sumber APBD Pasaman,” katanya.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2024, Ketua PPP Pasaman Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU

Jorong Durian Tinggi, Eriyanto menyampaikan terimakasih atas kepedulian Bapak Danny Ismaya dalam proses perjuangan perbaikan drainase. “Kita berharap proses penyelesaian perbaikan bisa dilaksanakan dalam waktu dekat, sehingga keluhan warga tentang rusaknya drainase telah bisa diatasi,” tutupnya. (Ghani).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.