Sosial

Jelang Hari Raya Idul Fitri, DPC KWI Tanggamus Bagikan Sembako

×

Jelang Hari Raya Idul Fitri, DPC KWI Tanggamus Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC KWI Tanggamus
Penyerahan bantuan sembako jelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di Kec. Kota Agung dan Kec. Semaka. (Senin 17/4/2023). (Foto: Biro Lensanusantara Tanggamus)

Tanggamus, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus kembali melakukan aksi sosial berupa pembagian paket sembako.

Kegiatan pembagian sembako tersebut berlangsung dibeberapa titik di Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Senin (17/4/2023).

Example 300x600

Saat diwawancarai Media ini, Ketua DPC KWI Tanggamus, Parta Irawan mengatakan, menjelang akhir bulan suci Ramadhan yaitu menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini, Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia Kabupaten Tanggamus melaksanakan bakti sosial berupa berbagai paket sembako.

“Adapun isi paket sembako yang kami bagikan adalah minyak goreng, gula pasir dan beras, adapun lokasi pembagian paket sembako tersebut kami bagikan di beberapa titik Kecamatan Kotaagung,” jelasnya.

BACA JUGA :  Wujud Pengabdian, Mahasiswa KKP Unismuh Angkatan 27 Gelar Baksos

Seperti Warga RT 05 juga Warga RT 03 Pekon Kacapura, Kecamatan Semaka ada juga Warga Pekon Kota Batu, Kecamatan Kotaagung dan Warga Cukuh Batu Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung.

“Kami pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia Kabupaten Tanggamus berharap paket sembako yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima dan bisa mengurangi beban kebutuhan mereka dalam menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :  3 Tahun BLT Desa Onemay Belum Tersalurkan

Dalam kesempatan tersebut, pada pembagian sembako itu juga salah satu warga RT 05 Pekon Kacapuara, Ponijo mengungkapkan, rasa haru dan terimakasih karena dalam kondisinya yang kesulitan serta kondisi kesehatan yang kurang setabil ada pihak yang perduli dan mau berbagi.

“Terimakasih paket sembako yang diberikan dan semoga Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia Kabupaten Tanggamus selalu ada dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan, baik dalam segi bantuan sosial juga bantuan informasi sebagai mana pungsi wartawan,” ungkapnya.

Disisi lain, Romsah (50) Warga Cuku Batu Pekon Terbaya juga menyampaikan, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pengurus DPC KWI Kabupaten Tanggamus yang hari ini mengunjungi gubuk kediamannya untuk memberikan bantuan berupa paket sembako.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polres Tanggamus Limpahkan Tersangka Dugaan Pembunuhan IRT di Semaka ke Kejaksaan

“Terimakasih bang atas kehadiran dirumah kami dan bantuannya ini sangat membantu kami,” terangnya.

“Tidak banyak yang kami sampaikan kepada jajaran pengurus DPC KWI Kabupaten Tanggamus yang telah menyempatkan waktu untuk berbagi dengan kami, semoga DPC KWI Kabupaten Tanggamus lebih maju dan solid juga selalu ada untuk warga yang membutuhkan,” tutupnya. (Sjk)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.