Pemerintahan

Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1444 H, Plt Bupati Pemalang Lakukan Sidak Pelayanan dan Kehadiran ASN di Sejumlah Dinas

×

Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1444 H, Plt Bupati Pemalang Lakukan Sidak Pelayanan dan Kehadiran ASN di Sejumlah Dinas

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Pemalang
Plt Bupati Pemalang saat melakukan sidak D di Kantor Disdukcapil dihari pertama kerja usai Libur Lebaran, Rabu 26/4/2023. (Foto : Diskominfo Pemalang)

Pemalang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pemalang, Mansur Hidayat melakukan sidak usai libur lebaran di sejumlah Dinas dan Badan, Rabu (26/4/2023).

Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Mansur melakukan sidak pelayanan dan kehadiran ASN. Ia menginginkan pelayanan kepada masyarakat terkait kependudukan berjalan dengan baik.

Example 300x600

“Mengurus kependudukan tidak usah melalui orang lain, urus sendiri, semua pelayanan disini gratis,” kata Mansur saat menyapa warganya.

Menurut Bupati, usai melakukan sidak di Disdukcapil, saat ini pelayanan berjalan dengan baik.

“Apabila warga masyarakat menemukan yang tidak benar, laporkan ke Kepala Dinas atau langsung ke saya dan saya pastikan tadi pelayanan oke dan terlayani dengan baik,” tegas Mansur Hidayat.

“Saya juga sampaikan ke mereka jangan pake orang lain, jangan minta bantu orang lain, langsung datang kesini gratis semuanya,” pungkasnya.

Kemudian terkait kehadiran ASN, saat melakukan sidak di sejumlah ruangan, menurut Mansur sudah baik.

Selain di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sidak juga dilakukan disejumlah Dinas dan Badan diantaranya Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga serta Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah. (Alwi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.