AdvertorialPemerintahan

Bupati Rohil Resmikan Titik Kordinat Pilot Zero Project Smartcity di Bagansiapiapi

×

Bupati Rohil Resmikan Titik Kordinat Pilot Zero Project Smartcity di Bagansiapiapi

Sebarkan artikel ini

ROHIL, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP didampingi Wakil Bupati H.Sulaiman, SS,MH, Juga didampingi Kadis Diskominfotiks Rohil Indra, SE beserta rombongan Manejer PT-PLN Kota Pekan Baru resmikan Smartcity di Ibu Kota Bagansiapi-api’ tepatnya di depan kantor sekretariat Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Jalan Merdeka Bagansiapi-api, selasa 02 Mai 2023.

Example 300x600

“Saat di wawancara Bupati Rohil Afrizal Sintong, sebutkan beberapa aitem dan pungsi dan pengawasan Pilot Zero Project Smartcity.” dipasang diperempatan jalan Merdeka. kegunaannya untuk pengawasan dan meningkatkan pelayanan Publik, juga untuk pantauan pengguna jalan.

BACA JUGA :  Sejumlah Buruh Tani dan Buruh Pabrik Rokok Bakal Terima BLT 300.000 dari Alokasi DBHCHT

“Alhamdulillah Kami Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga berterima kasih kepada pihak PT-PLN yang telah bekerja sama dengan Pemkab Rohil dalam menciptakan Project Smartcity.” tentunya kami Pemerintah sangat bangga sekali, juga memberikan apresiasi karna ini yang pertama sekali diciptakan Pilot Zero Project Smartcity” dikota bagansiapi-api. Karna Smartcity ini sangat banyak manfaat nya untuk masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik papar Bupati Rohil.

BACA JUGA :  Wabup Rohil Lakukan Kunjungan ke Kepenghuluan Darusalam dan Sinaboi

Selain itu” Kami Pemerintah Daerah juga’ terus bekerjasama dalam hal ini, kami juga akan mengembangkan dan meningkat Project Smartcity ini di juga melaku pembenahan di berbagai daerah kedepannya di Kabupaten Rokan Hilir pungkasnya.

“Tempat yang sama,” Kadis Diskominfotiks Rokan Hilir Indra, SE juga memberikan Apresiasi kepada PT-PLN Pekan Baru melalui insan Pers. Saat wawancarai Indra SE, Diskominfotiks Rohil juga berterima kasih kepada kita semua, juga menyambut baik kehadiran PT-PLN Pekan Baru di Bagansiapi-api ucap Kadis.

BACA JUGA :  Wabup Rohil Hadiri Wisuda Pertama Santri Ponpes As Sunnah

Alhamdulillah” Project Smartcity ini telah hadir dikota bagansiapi-api, semoga kedepannya terjaga dengan baik dan juga membawa perubahan, juga meningkatkan pelayanan publik, juga melakukan pembenahaan dan pemantauan dan pengawasan akses bagi penguna jalan melalui Pilot Zero Project Smartcity.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.