Advertorial

Bupati Rohil Afrizal Sintong Resmikan UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan

×

Bupati Rohil Afrizal Sintong Resmikan UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Rohil

ROHIL, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, SIp meresmikan kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Rokan Hilir, Kamis (4/5/2023) Batu empat Bagansiapiapi.

Example 300x600

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti UPT Instalasi Farmasi Dinkes Rohil oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Fauzi Erizal, Kadis Kesehatan Afridah, Direktur RSUD Pratomo Bagansiapiapi Tribuana Tungga Dewi, Serta Kepala Pukesmas Bagansiapiapi dan Bagan Punak.

BACA JUGA :  Buka Pelatihan Kewirausahaan, Bupati Rohil Harap Produk UMKM Bisa Masuk Indomaret

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menegaskan setelah diresmikannya kantor UPT ini pegawai yang ditugaskan di kantor ini benar benar bisa bekerja dengan aktif dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mungkin juga ada beberapa kekurang di gedung instalasi ini, seperti mobiler termasuk operasional yang segera kita lengkapi,” kata Bupati.

Selama masa jabatannya dua tahun belakangan ini, Bupati mengungkapkan masa pemerintahannya terus melakukan perbaikan di bidang pelayanan publik seperti di seluruh puskesmas dan kantor camat yang ada di semua kecamatan.

BACA JUGA :  Bupati Banyuwangi Komitmen Promosikan Alpukat Aligator

“Alhamdulillah pelayanannya sekarang sudah cukup lebih baik dari sebelumnya, bahkan ada yang buka sampai malam melebihi dari jam kerja. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai atas pelayanan yang diberikan,” sebut Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Afridah mengungkapkan untuk UPT tersebut telah diupayakan untuk memenuhi semua jenis obat-obatan yang dibutuhkan sebagaima yang telah ditetapkan dalam program nasional.

BACA JUGA :  Peringatan Hari HSP ke-95, Dandim 0822 Mewakili PJ Bupati Bondowoso Pimpin Upacara

“Untuk obat-obatan ini kita pengadaan nya setahun sekali, Alhamdulillah tahun ini juga ada kita anggarkan melalui APBD Rohil,” tandasnya.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.