Politik

Optimis Menangkan Hati Masyarakat Pada Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu Target 8 Kursi DPRD

×

Optimis Menangkan Hati Masyarakat Pada Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu Target 8 Kursi DPRD

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu
Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu, H. La Humuri usai menyerahkan berkas para Bacaleg di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, pada Minggu (14/05/2023)

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupate Pulau Taliabu optimis meraih 8 kursi DPRD dari 20 kursi yang tersedia pada perhelatan akbar pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Optimis sesuai target. Partai Golkar terus melakukan konsolidasi hingga akar rumpun dengan bersikap humanis dan senantiasa menjaga hati masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu yang kita cintai ini,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu, H. La Humuri saat menyerahkan berkas para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pulau Taliabu, pada Minggu (14/05/2023).

Example 300x600

Sebagai partai yang memiliki delegasi terbanyak di DPRD Kabupaten Pulau Taliabu saat ini, Abang Muri sapaan akrab Sekretaris DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu berharap para caleg dari partai berlambang pohon beringin itu tetap menjaga semangat, soliditas, dan sportifitas dalam berkontestasi memenangkan hati masyarakat sebab suara Golkar adalah suara rakyat.

Abang Muri juga mengingatkan kepada para Caleg Partai Golkar agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertarung serta tetap bersaing secara sehat antara para caleg di internal partai dan yang terpenting adalah menjaga hati masyarakat.

“Para bacaleg yang maju pada Pemilu tahun 2024 merupakan kader-kader partai terbaik yang sudah cukup dikenal ditengah masyarakat, dengan kemampuan yang mumpuni dan mampu manarik simpatik masyaraka Kabupaten Pulau Taliabu,” ujarnya. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.