Religi

TP PKK Desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat Laut Gelar Rutin Pengajian

×

TP PKK Desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat Laut Gelar Rutin Pengajian

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Taliabu Barat Laut Kabupaten Pulau Taliabu, Ny. Rohani Ibrahim Telah menggelar Pengajian secara rutin perminggu setiap Hari Senin kegiatan tersebut di selenggarakan di Aula Taman Pengajian Desa Onemay. Senin (15/05/2023)

Example 300x600

Kegiatan pengajian secara rutin ini lakukan agar dapat meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah di Kecamatan Taliabu Barat Laut.

BACA JUGA :  Warnai Kegiatan Bulan Ramadhan Tirta Pandalungan Jember Khatam Al-Quran

Ny. Rohani, saat di temui awak media menjelaskan secara singkat bahwa para kader PKK sebanyak 35 orang agar terus dapat meningkatkan pengajian agar kita lebih istiqomah dan bertambah iman kita.

BACA JUGA :  Hadiri Acara Pengukuhan HIKMU Taliabu, Bupati Aliong Mus Sambangi Kepala Kemenparakraf

“Alhamdulillah kami sebanyak 35 orang kader PKK sangat bersyukur dengan di adakan pengajian rutin. Semoga Allah berikan nikmat iman serta di ringankan langkah kaki kita untuk datang ke pengajian rutin yang di laksanakan perminggu setiap hari senin ini,”ujarnya

BACA JUGA :  TP PKK Kecamatan Taliabu Barat Laut Rutin Laksanakan Pengajian per Minggu

Pengajian yang di gelar secara rutin ini di harapkan dapat memberikan pembelajaran bagi seluruh kader, selain itu sebagai wadah silaturahmi dan memberikan manfaat bagi sesama,” tutupnya. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.