Pemerintahan

Pemerintah Kampung Juku Batu Way Kanan Salurkan BLT DD Triwulan Pertama Kepada 37 KPM di GSG

×

Pemerintah Kampung Juku Batu Way Kanan Salurkan BLT DD Triwulan Pertama Kepada 37 KPM di GSG

Sebarkan artikel ini
Kepala Kampung Juku Batu
Kepala Kampung Juku Batu saat salurkan BLT DD triwulan pertama ke 37 KPM di GSG.

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap triwulan pertama sebanyak 37 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh Pemerintah Kampung Juku Batu bertempat di GSG Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Jum’at (19/05/2023).

Kepala Kampung Juku Batu, M.A Khoirin, S.Pd mengatakan, bahwa penyaluran BLT DD triwulan pertama Januari- Maret 2023 dibagikan kepada 37 KPM dan telah di musyawarahkan melalui mekanisme yang telah di tentukan dan berdasarkan Musyawarah Kampung (Musremkam) khusus.

Example 300x600

“Dan Alhamdulillah dalam penyalururan BLT DD tahap ke 1 ini telah berjalan lancar, dan disalurkan kepada masyarakat Kampung Juku Batu. Dan semoga bisa sedikit membatu kebutuhan masyarakat sehari-hari bagi yang menerimanya,” terang Khoirin.

Dan Kepala Kampung Jukuh Batu berharap kepada penerima bantuan agar BLT DD ini lebih bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan jangan di pergunakan untuk hal-hal yang tidak penting.

“Pergunakanlah untuk membeli kebutuhan rumah tangga misalnya adalah seperti sembako atau keperluan yang penting lainya,” harapan Kepala Kampung.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Camat Banjit, Nasrullah Ali, S.Sos. M.M, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparatur dan BPK Kampung Juku Batu. (Yudi lsman).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.