Olahraga

Lurah Legiman Bersama Supporter Grayak Peseduluran Dukung Tim Bojongbata FC di Turnamen Prabowo Cup 2023 di Stadion Mochtar Pemalang

×

Lurah Legiman Bersama Supporter Grayak Peseduluran Dukung Tim Bojongbata FC di Turnamen Prabowo Cup 2023 di Stadion Mochtar Pemalang

Sebarkan artikel ini
Lurah Bojongbata

Pemalang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lurah Bojongbata, Kecamatan Pemalang, Legiman bersama warga mendukung tim sepakbola kelurahan setempat untuk mengikuti acara turnamen Prabowo Cup, yang akan digelar sore nanti pada pukul 15.30 WIB di Stadion Mochtar, Sirandu – Pemalang (21/5/2023).

Lagi pertandingan yang digelar pada sore nanti di Stadion Mochtar Pemalang, antara Bojongbata FC melawan Tim Armada Datar dari Warungpring, Turnamen Prabowo Cup sendiri diikuti sekitar 32 tim club sepakbola.

Example 300x600

Lurah Bojongbata, Bung Legiman mengatakan sejauh ini ia tetap mendukung dan mensupport kegiatan pemuda warga Kelurahan Bojongbata, untuk menang dan membanggakan Kelurahan Bojongbata.

Kegiatan turnamen Prabowo Cup ini sangat positif, sekaligus memberi semangat kepada seluruh para pemuda di Kabupaten Pemalang, terutama tim – tim sepakbola yang ada.

“Tentu kami dari jajaran Kelurahan Bojongbata sangat peduli untuk membantu dan mensupport kegiatan pemuda setempat untuk kegiatan – kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Lurah memberikan semangat untuk segenap pemain dan tim official Bojongbata FC, senantiasa dalam kondisi sehat dan prima, paling utama junjung tinggi sportifitas.

“Jaga sportifitas, dan untuk para supporter atau warga Kelurahan Bojongbata agar turut serta menjaga kondusifitas, serta jangan sampai terprovokasi hal – hal yang tidak baik,” tutup Legiman Lurah Bojongbata – Pemalang.

Sementara itu, salah seorang tokoh pemuda Bojongbata, Bung Wawan WK mengatakan, tentu dengan adanya Turnamen Prabowo Cup 2023 ini sangat positif sekali, disamping untuk mencari bibit – bibit muda pemain sepakbola, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi.

“Sebagai tokoh pemuda dan warga kelurahan Bojongbata, kami supporter dari Grayak Paseduluran mengajak seluruh supporter dan seluruh pemain Bojongbata FC, agar menjunjung tinggi sportifitas,” kata Bung Wawan WK.

Turnamen Sepakbola Prabowo Cup diikuti oleh sekitar 32 tim yang berasal dari Pemalang, Pekalongan dan Batang. Turnamen ini sepekan yang lalu sudah dibuka oleh Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Bung Ramson S, bersama Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., di Stadion Mochtar Sirandu – Pemalang, Jawa Tengah. (Alwi Ass)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.