Kriminal

Laksanakan Gerebek Kampung Narkoba, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Berhasil Tangkap 2 Pelaku

×

Laksanakan Gerebek Kampung Narkoba, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Berhasil Tangkap 2 Pelaku

Sebarkan artikel ini
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu
Saat Dilakukan Pengerebekan Oleh Sat Narkoba Polres Labuhanbatu di Dua Lokasi Yang Berbeda, Sabtu (27/5/2023)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sat Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di dua lokasi berturut-turut, Sabtu (27/05/2023).

Dari hasil pengerebekan, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan dua laki-laki diduga pelaku peredaran gelap narkoba. Selain itu, turut juga diamankan barang bukti berupa plastik klip berisi kristal putih diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Example 300x600

Adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas pada giat GKN kali ini, yaitu di Jalan Tapa dan Jalan Aek Riung Kelurahan Perdamean Sigambal Kecamatan Rantau Selatan.

BACA JUGA :  Seorang Gadis Berkebutuhan Khusus di Kubu Raya Jadi Korban Pelecehan, Begini Kronologisnya

Pada kesempatan itu, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Roberto P Sianturi juga mengingatkan warga di Jalan Tapa Kelurahan Perdamean Sigambal agar peduli dengan kondisi di lingkungan sekitar mereka.

“Pantau juga anak-anak kita, jangan sampai terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba,” imbau Roberto.

BACA JUGA :  Pecuri Motor di Probolinggo, Bermodus sebagai Pembeli

Sementara, Warga di lingkungan itu sangat mengapresiasi respon cepat yang dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu.

“Terimakasih Pak Kapolres Labuhanbatu telah mengatasi keresahan kami, dengan memberantas narkoba di lingkungan ini. Semoga bapak-bapak yang di sini juga sehat selalu,” ungkap seorang ibu yang tak ingin disebutkan namanya.

BACA JUGA :  Sebagai Pembina Upacara, Asisten I Bacakan Pidato Bupati Labuhanbatu

Adapun kegiatan GKN kali ini selain menekan angka peredaran narkoba, juga menindak lanjuti aduan masyarakat (Dumas) yang resah dengan peredaran gelap narkotika di Jalan Tapa. (Doday Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.