Pemerintahan

Sekdakab Labuhanbatu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023

×

Sekdakab Labuhanbatu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu
Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Saat Hadiri Acara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Sabtu (22/7/2023)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe menghadiri acara Hari Bhakti Adhyaksaq ke-63 Tahun 2023 Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Sabtu (22/7/2023).

Mengawali sambutannya, Sekda mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023. Sekda berharap, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bisa meningkatkan sinergitas, kerjasama bersama Kejaksaan Negeri Labuhanbatu didalam mengawal pembangunan kedepan bisa terlaksana dengan baik, tidak tersangkut masalah-masalah yang tidak diinginkan.

Example 300x600

“Dengan Tema Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis mengawal Pembangunan Nasional, semoga apa yang kita cita-citakan ke depan bisa kita jalankan bersama,” tutupnya.

BACA JUGA :  Tekan Angka Kekerasan Seksual, DP3A Labuhanbatu Adakan Advokasi Hukum

Dalam kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Furqonsyah Lubis, S.H., M.H. Mengatakan sudah beragam tantangan, hambatan, serta rintangan yang telah kita hadapi dalam rangka penegakkan hukum dan keadilan hukum ditenga-tengah masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara. Menjelaskan tema yang diambil kali ini Furqonsyat menjelaskan bahwa penegakkan hukum memegang peranan yang krusial dalam semua lini kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA :  TP PKK Labuhanbatu Bersama Dinas Kesehatan Gelar Operasi Katarak

“Penegakan Hukum, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu telah berupaya melakukan reformasi birokrasi yaitu percepatan dan optimalisasi penanganan perkara, penerapan sistem Teknologi Informasi dalam penegakan perkara, penerapan sistem laporan secara cepat, peningkatan integritas kepada jaksa dan sdm, guna mengawal pembangunan Nasional,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Furqonsyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara atas kerjasamanya yang baik, sehingga masyarakat dapat merasakan penegakan hukum yang adil serta menjaga pembangunan yang sedang dilaksanakan bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan Lauching UMKM dibawah Binaan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, pemotongan Tumpeng, dan pemberian penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Terima Penghargaan Pocadi Dari Perpustakaan Nasional RI

Turut menghadiri acara ini, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara beserta jajaran Forkopimda Labura, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Para Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Ketua KNPI, perwakilan Karang Taruna Labuhanbatu, dan tamu undangan lainnya. (Dodi Tua Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.