Berita  

Wali Kota Irsan Lantik GOW Kota Padang Sidempuan Periode 2023-2028

Wali Kota Padang Sidempuan
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Padang Sidempuan masa bhakti 2023-2028 dilantik Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH, MM, di Gedung Adam Malik, Padang Sidempuan, Jumat 26/05/2023 (Foto : Dok Prokopim Padang Sidempuan)

Padang Sidempuan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Sidempuan masa bakti 2023-2028 secara resmi di Lantik oleh Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, S.H, M.M di gedung Adam Malik Padang Sidempuan, Jum’at (26/5).

Hj. Lenny Suryani Nasution di tetapkan sebagai ketua umum GOW Kota Padang Sidempuan serta penetapan pengurus GOW masa bakti 2023-2028.

Selaku ketua umum GOW Kota Padang Sidempuan masa bakti 2023-2028, Hj. Lenny Suryani Nasution dalam sambutannya mengatakan, dengan pelantikan pada hari ini berarti bahwa jajaran pengurus gabungan organisasi wanita Kota Padang Sidempuan akan mengembang amanah untuk memajukan dan meningkatkan kinerja organisasi GOW Kota Padang Sidempuan dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan.

BACA JUGA :
Wako Irsan Buka Pemilihan Putri pariwisata Padang Sidempuan Tahun 2022

“Dikarenakan GOW adalah juga mitra dalam pemerintahan masyarakat pembangunan terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan potensi kaum perempuan, kami juga menyadari bahwa kemampuan dan sumber daya yang dimiliki ini masih sangat terbatas oleh karenanya kami juga berharap dukungan dari jajaran Pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan organisasi,” ucap Lenny.

Kami pengurus GOW Kota Padang Sidempuan akan meningkatkan pemberdayaan perempuan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam bidang sosial budaya ekonomi pendidikan dan kesehatan dan sebagainya. Dengan kata lain GOW membantu pemerintah juga dalam pemberian keluarga pemerintah menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik dalam rangka mencapai tujuan pembangunan Kota Padang Sidempuan yang BERSINAR, tambahnya.

BACA JUGA :
Padepokan Ider Buana Ciri Khas Sunda Adakan Silaturahmi

“Kepada Ibu-ibu semuanya saya ucapkan terimakasih karena telah mempercayakan saya sebagai Ketua GOW Padang Sidempuan,” tutupnya.

Sementara itu Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, S.H, M.M menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan seluruh pengurus gabungan organisasi wanita.

Menurutnya kehadiran GOW ini akan memberikan manfaat untuk pembinaan organisasi-organisasi wanita setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Padang Sidempuan yang melibatkan para wanita, maka GOW selalu aktif dan hadir di setiap kegiatan.

Wako Irsan berharap peran serta dari anggota GOW ini dalam rangka kesejahteraan dan masyarakat, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan meningkatkan kualitas generasi muda.

BACA JUGA :
Penghujung Tahun 2020, Bupati Bantaeng Bersama Ketua TP. PKK Resmikan Masjid Nur Ilham

“Tentu perlu kita tingkatkan persoalan kita pada hari, selain dengan kemajuan teknologi informasi komunikasi satu sisi memberikan dampak positif bagi perkembangan kemajuan, tapi di sisi lain banyak persoalan-persoalan timbul terutama persoalan-persoalan kepada generasi muda kita,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut kadis PMD, Kasatpol PP, Camat Padang Sidempuan Selatan, Mewakili Ketua MUI, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DWP Kota Padang Sidempuan, serta tamu undangan lainnya. (A Hanafi Nst )

**) Ikuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.