Berita

Personel Kodim 0711 Pemalang Menerima Sosialisasi Program Layananan Perbankan dari Bank Tabungan Negara KC Pekalongan

×

Personel Kodim 0711 Pemalang Menerima Sosialisasi Program Layananan Perbankan dari Bank Tabungan Negara KC Pekalongan

Sebarkan artikel ini
Komandan Kodim 0711 Pemalang
Kepala Staf Kodim 0711/Pemalang Saat Membuka Kegiatan Sosialisasi Program Layanan Perbankan Dari PT. BTN Persero Kantor Cabang Pekalongan. Bertempat di Aula Oerip Soemohardjo Makodim 0711/Pemalang, Senin 29 Mei 2023. (Foto : Alwi Ass/LensaNusantara)

Pemalang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Personel Kodim 0711 Pemalang menerima sosialisasi program layananan perbankan dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang (KC) Pekalongan, bertempat Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Senin (29/5/2023).

Kegiatan Sosialisasi ini yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711 Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim yang dihadiri Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan Nanda Puja Pratama beserta staf, Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0711 Pemalang beserta Personel Kodim 0711 Pemalang baik anggota TNI maupun PNS yang akan memasuki masa pra pensiun.

Example 300x600

Dalam sambutannya Dandim 0711 Pemalang, Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., melalui Kasdim mengucapkan selamat datang di Kodim 0711 Pemalang kepada Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan Nanda Puja Pratama beserta staf bersama staf yang telah hadir memberi sosialisasi ini pada pagi ini.

BACA JUGA :  Paman Hamili Ponakan di Bondowoso Hingga Hamil Empat Bulan Ditetapkan Tersangka

Lebih lanjut menurutnya, memang waktu memasuki pensiun tidak terasa, dimana dalam menghadapi itu semua kita harus memiliki perencanaan yang tepat untuk pensiunan, jadi masa pensiun itu harus benar-benar dipersiapkan, termasuk penyaluran hak-haknya melalui Bank BTN dan ini yang tidak tahu sehingga sulit pasca pensiun. Sehingga banyak yang tidak siap faktor ekonomi.

BACA JUGA :  Ahmad Nafis Jurnalia Mundur dari Sekretaris PPP Pemalang, Ternyata Ini Alasannya

“Sosialisasi hari ini bisa bermanfaat karena sekarang serba teknologi sehingga akses melalui online oleh, karena itu mohon ini dipahami betul,” ujarnya.

“Terima kasih ke Bank BTN yang telah proaktif mendatangi kami dan bagi yang mau pensiun tanyakan betul-betul,” pungkas Kasdim.

Sementara dalam penyampaiannya, Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan, Nanda Puja Pratama mengatakan, kegiatan ini adalah sosialisasi bagi anggota pra pensiun dan pensiunan TNI dan PNS.
Menurut Nanda Puja Pratama, di Bank BTN kami sudah menyiapkan beberapa fitur dan Program BTN kepada anggota pasca pensiun, ada beberapa manfaat yang akan disosialisasikan dan tanyakan apa saja manfaatnya.

BACA JUGA :  Buruh Pabrik Yang Tidak Digaji di PT Karyamitra Menangis ke DPRD Pasuruan Untuk Menuntut Keadilan

“Semoga apa yang disosialisasikan dapat memberi manfaat dan kesejahteraam bagi anggota Kodim 0711/Pemalang,” harapnya. (Alwi Ass)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.