Pemerintahan

Lantik 139 ASN, Bupati Bantaeng Tekankan Percepatan dan Ketepatan Pelayanan Kepada Masyarakat

×

Lantik 139 ASN, Bupati Bantaeng Tekankan Percepatan dan Ketepatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Bantaeng
Bupati Bantaeng melantik dan memberikan SK PNS di Balai Kartini Bantaeng (Senin, 29/5/23). (Foto: Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebanyak 139 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lolos seleksi CPNS Formasi Tahun 2021, lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng diambil sumpahnya dan diberikan SK PNS di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Senin (29/5/23).

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah 139 ASN ini merupakan rangkaian manajemen PNS untuk menghasilkan PNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

Example 300x600

“Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah ini, menjadi tanda bahwa Saudara telah sepenuhnya menjadi abdi Negara dan abdi masyarakat. Utamakan pelayanan kepada masyarakat daripada kepentingan pribadi, keluarga dan kelompok tertentu,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Koperindag Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Bupati Ilham juga menyampaikan harapan agar para PNS yang baru dilantik dan disumpah agar senantiasa meningkatkan kinerja dan sinergitas antar bagian guna meningkatkan kualitas pelayanan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Madiun Serahkan SK 618 PPPK dan 11 PNS

“Karena saat ini masyarakat lebih menuntut kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan,” ucapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hartawan Zainuddin, Kadis Sosial, Abdi Sam, Kadis Lingkungan Hidup, Nasir Awing, Kadis Kesehatan, dr. Andi Ihsan serta Dirut RSUD Prof. Anwar Makkatutu, dr. Sultan. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.