Dibuka Pendaftaran Audisi FKBN Top Model Indonesia Jatim se-Karesidenan Kediri, Berpusat di Mall Kediri Town Square

FKBN Bakorda Kediri Raya
Dalam rangka Hari Anak Nasional dan Menyongsong Hari Kemerdekaan HUT RI ke 78 dan bertujuan menunjang bangkitnya UMKM Make Up Artis (MUA) dan Lembaga Pendidikan Latihan Mode dan Fashion. (Foto : Audisi FKBN Top Model Indonesia Jatim Karisidenan Kediri)

Kediri, LENSANUSANTARA.CO.ID – Forum Kader Bela Negara (FKBN) Bakorda Kediri Raya pimpinan Akhir Kristiono AMd, S.H, M.H, (c), untuk pertama kalinya menggelar audisi Top Model Indonesia Jawa Timur se-Karesidenan Kediri, di Kediri Town Square Kota Kediri, Jawa Timur, pada Minggu, 9 Juli 2023 mendatang.

Ajang pencarian bakat model tersebut sudah sering digelar di Kota Surabaya tiap tahunnya, sehingga mampu mencetak model catwalk, iklan, presenter, aktor dan aktris.

Pendaftarannya sudah dibuka mulai awal hingga akhir Juni ini, adapun persyaratan Indonesia Top Model Peragawan dan Peragawati antara lain :

  1. Pria dan Wanita
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Berusia 6 hingga 27 tahun
  4. Belum menikah
  5. Tubuh proporsional
  6. Memiliki etika baik dan cerdas
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Foto terbaru
  9. Bersedia mengikuti grand final
  10. Bersedia karantina di Surabaya
BACA JUGA :  Semakin Dekat Menjadi Juara, 10 Finalis Berhasil Masuk ke Babak Road To Grand Final Indonesia‚Äôs Got Talent

Audisi akan dilaksanakan dalam satu hari dengan jumlah maksimal 150 peserta dalam tiga kategori yaitu:

  1. Kategori Cilik, usia 5 s/d 10 tahun
  2. Kategori Remaja, usia 11 s/d 15 tahun
  3. Kategori Dewasa, usia 16 s/d 27 tahun

Bagi peserta yang lolos audisi tersebut akan menjadi peserta grand final yang selanjutnya digelar pada bulan Agustus 2023 di Kota Surabaya.

Materi yang akan diaudisikan adalah casual bernuansa warna hitam atau gaun pesta, jika peserta wanita wajib menggunakan high heels dan peserta pria wajib menggunakan sepatu vantofel.

BACA JUGA :  Berawal dari Hobi, Yuli Warga Kalisat Jember Ikuti Pameran Festival Anggrek

Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp.300 ribu, peserta akan mendapatkan pembekalan, goody bag dan bingkisan menarik. Pendaftaran bisa dilakukan melalui Whatsapp ke nomor 081554254453, 082141023032 dan 085235534567. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman instagram @topmodelindonesiakediri. (Bimo)