Pemerintahan

Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK Hadiri Pelepasan 194 JCH di Asrama Haji Medan

×

Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK Hadiri Pelepasan 194 JCH di Asrama Haji Medan

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapsel
Pelepasan 194 jemaah calon haji asal Tapsel dihadiri Bupati Dollly, di Asrama Haji Medan, Sumut, Jumat 16/06/2023 (Foto : Dok Prokopim Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan Ketua TP PKK Ny Rosalina Dolly Pasaribu menghadiri pelepasan keberangkatan 194 Jemaah Calon Haji (JCH) 1444 H/ 2023 M asal Tapanuli Selatan di Aula Asrama Haji Medan, Sumatera Utara pada Jumat (16/6) malam sekira pukul 01.00 WIB.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan dengan pelaksanaan acara pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji hari ini, semoga calon jemaah haji asal Kabupaten Tapanuli Selatan selamat sampai di Tanah Suci Mekkah dan dapat melaksanakan semua rukun haji, ibadah wajib dan sunnah, serta kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan wal’afiat. Dan yang lebih penting ada perubahan ke arah yang lebih baik.

Example 300x600

Adapun calon jemaah haji pada kloter 23 sebanyak 360 orang yang tergabung dengan Kabupaten Tapsel, Kota Medan dan Kabupaten Asahan.

BACA JUGA :  Wali Kota Irsan Hadiri Wisuda Ke VI Stikes Darmais Padang Sidempuan

Selanjutnya Bupati menyerahkan bendera keberangkatan kepada Ketua Kloter dan berpesan kepada seluruh pendamping jemaah haji agar selalu memperhatikan, memantau dan memeriksa keadaan dan kondisi kesehatan jemaah haji yang berusia lanjut dan dapat melayani para jemaah dengan baik selama menjalankan ibadah haji.

BACA JUGA :  Tantom Angkola Tuan Rumah MTQN ke-55 Tapsel, Contoh Kerukunan Umat Beragama Terjaga

“Selamat jalan, Selamat beribadah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan lindungannya kepada kita semua,” tutup Bupati.

BACA JUGA :  Jika Program PKK Didukung, Akan Mengakselerasi Terwujudnya Visi Misi Tapsel

Selanjutnya rombongan jemaah calon haji kloter 23 asal Tapanuli Selatan yang tergabung dengan jemaah calon haji asal Kota Medan dan Kabupaten Asahan diberangkatkan dengan iringan suara azan dari Asrama Haji Medan menuju Bandara Udara International Kualanamu (KNO). (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.