Advertorial

296 Jemaah Haji Rokan Hilir Dijadwalkan 8 Juli Sampai di Kampung Halaman

×

296 Jemaah Haji Rokan Hilir Dijadwalkan 8 Juli Sampai di Kampung Halaman

Sebarkan artikel ini
Bupati Rohil

Rohil, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pada tanggal 8 Juli 2023, sebanyak 296 jemaah haji Rokan Hilir dijadwalkan untuk kembali ke kampung halaman mereka, setelah menunaikan ibadah haji di Saudi Arabia. Seluruh prosesi kepulangan mereka akan dilakukan melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam, sebelum melanjutkan perjalanan ke Bandara Sultan Syarif Kasim di Pekanbaru.

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Rohil, Drs. H. Naini, M.Pd.I, dalam rapat persiapan penyambutan kepulangan jemaah haji di Mess Pemda Rohil, Minggu (2/7/2023). Kepulangan jemaah haji Rokan Hilir ini akan dibagi menjadi dua kloter, dengan kloter pertama berisi 282 jamaah dan kloter kedua berisi 14 jemaah.

Example 300x600

“Diperkirakan, jemaah haji Rokan Hilir yang tergabung dalam kloter pertama akan mendarat di Bandara SSK Pekanbaru dan menuju Embarkasi Haji Antara pada Sabtu (6/7/2023) pukul 08.45 WIB,” ujar Drs. H. Naini.

Perjalanan jemaah haji Rokan Hilir selanjutnya adalah dari Batam ke Pekanbaru pada tanggal 8 Juli 2023. Kloter 8 Pekanbaru diproyeksikan tiba di Batam pada pukul 03.30 dini hari, dan diperkirakan akan sampai di Pekanbaru pukul 08.45 pagi.

“Dengan bersyukur, seluruh jemaah haji Rokan Hilir sejumlah 296 orang dalam kondisi sehat wal afiat,” tambah Drs. H. Naini.

Menyambut kepulangan jemaah haji, 9 bus armada angkutan eksekutif telah dipersiapkan untuk mengantar rombongan jemaah haji dari Embarkasi Haji menuju ke Mesjid Nur Affandi Ujung Tanjung.

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih atas kinerja, disiplin, dan komitmen petugas dalam melayani jemaah haji, baik saat keberangkatan maupun pulang dari tanah suci Makkah. Ia juga menghimbau agar Panitia Penyambutan Jemaah Haji tetap bekerja maksimal dan memberikan pelayanan terbaik.

“Kiranya Panitia pemulangan Jemaah Haji bekerja maksimal dan pelayanan terbaik,” kata Afrizal Sintong. (adv)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.