Advertorial

Wabup Rohil Hadiri Milad ke-23 dan Wisuda XIII YP Islam Almuhsinin

×

Wabup Rohil Hadiri Milad ke-23 dan Wisuda XIII YP Islam Almuhsinin

Sebarkan artikel ini
Rohil

Example 300x600

ROHIL, LENSANUSANTARA.CO.ID – Perayaan milad ke-23 Yayasan Pendidikan (YP) Islam Almuhsinin di Rimba Melintang yang berlangsung pada Kamis (25/5/2023), menambah semaraknya momentum dengan penyelenggaraan Wisuda ke-XIII. Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Sulaiman SS MH.

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan Kementerian Agama Rohil, Camat Rimba Melintang Sukirman, Lurah Rimba Melintang Iskandar, pimpinan YP Islam Almuhsinin dan jajaran, serta berbagai unsur lainnya.

BACA JUGA :  Tiang Kapal Tongkang Jatuh ke Arah Laut Disaksikan Puluhan Ribu Orang

“Alhamdulillah hari ini saya merasa bangga dan bahagia bisa menghadiri milad sekaligus Wisuda yayasan pendidikan Islam Almuhsinin,” ujar Wakil Bupati Rohil, H Sulaiman SS MH, menunjukkan rasa kebanggaan dan kebahagiaannya.

Dalam perayaan ini, Wabup Sulaiman tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada para santri dan santriwati YP Islam Almuhsinin yang telah di wisudakan. Ia juga mengucapkan selamat milad yang ke-23 kepada yayasan tersebut.

BACA JUGA :  Bersama Gubernur Syamsuar, Bupati Rohil Panen Raya Padi Nusantara 1 Juta Hektar di Rimba Melintang

“Semoga para santri dan santri wati nantinya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Sulaiman, menaruh harapan dan doa bagi para santri dan santriwati yang baru saja diwisuda.

Menyinggung soal dukungan pemerintah daerah terhadap pesantren, Wabup Sulaiman menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Rohil akan senantiasa berkomitmen untuk mendukung pesantren di wilayahnya. Ia berharap YP Islam Almuhsinin dapat terus meningkatkan mutu pendidikan para santri dan santriwati-nya.

BACA JUGA :  Hari Raya Idul Adha, Bupati Salwa: Jadikan Momentum Jalin Kebersamaan

“Semoga kedepannya yayasan pendidikan Islam Almuhsinin ini akan menciptakan SDM yang unggul dan berakhlak serta beriman. Pemerintah daerah sangat mendukung pondok pesantren agar eksis seperti satuan pendidikan lainnya,” tutup Sulaiman. **

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.