Pemerintahan

Bupati Pulau Taliabu Temu Anak dan Remaja GPM Maluku Utara

×

Bupati Pulau Taliabu Temu Anak dan Remaja GPM Maluku Utara

Sebarkan artikel ini
Bupati Aliong Mus
Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus mengunjungi Dalam Jamaat GPM Dalam rangka Baku dapat anak dan remaja GPM (badar) sekering siloam Bobong, Talo, Bobong dan Ratahaya. Selasa, 4/7/2023.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.IDBupati Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus mengunjungi Dalam Jamaat GPM Dalam rangka Baku dapat anak dan remaja GPM (badar) sekering siloam Bobong, Talo, Bobong dan Ratahaya. Selasa, 4/7/2023.

Example 300x600

Hajatan Temu Baku dapa anak dan remaja tersebut dilaksanakan dengan tema,” memperkuat Gereja dan Pembangunan Demokrasi Serta Hidup Bersama Yang Berkelanjutan Di Tangah Perubahan Jaman.”

Temu Baku dapa anak dan remaja tersebut Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus lebih mengarah ke motivasi Pendidikan dan memperkuat Karakter anak untuk menghadapi masa depan yang lebih cerah.

“Saya berharap dari III Gereja dan 65 anak jemaat GPM Bobong Ratahaya dan Talo dapat berpartisipasi penuh untuk memperhatikan anak-anak baik dari sisi pendidikan maupun Krakter nya sehingga cita- cita dari bisa di wujudkan,”

Lanjutnya, Dia menjelaskan, ilmu dengan teori, sedangkan pengetahuan itu ada dalam pengalaman, seperti norma, adat, dan lainnya. Sebab itu, agar Berilmu, Berpengetahuan dan Berkarakter, maka harus belajar dari segala sesuatu, termasuk belajar adat, sejarah, dan pengetahuan lainnya,(Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.