Religi

Pemkab Taliabu Beri Bantuan ke Mesjid Al Mujahidin Desa Keramat

×

Pemkab Taliabu Beri Bantuan ke Mesjid Al Mujahidin Desa Keramat

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pulau Taliabu
Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus Telah Memberika Bantuan 500 juta Ke Mesjid Al-Mujahidin Usai Melaksanakan Sholat magrib berjamaah di Desa Kramat Kecamatan Taliabu Barat. Rabu, 5/7/2023.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus Telah Memberika Bantuan 500 juta Ke Mesjid Al-Mujahidin Usai Melaksanakan Sholat magrib berjamaah di Desa Kramat Kecamatan Taliabu Barat. Rabu, 5/7/2023.

Example 300x600

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk hibah untuk itu saya, Untuk itu panitia pembangunan mesjid Al Mujahidin Untuk segera berkomunikasi dengan pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Berlansung Selama 18 Hari, MTQ ke-3 Desa Naumbai Tingkat Provinsi Riau di Kampar Resmi Ditutup

Saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu proses penyelesaian pembangunan Mesjid Al Mujahidin sehingga proses pelaksanaan ibadah saudara sadari bisa berlangsung dengan lebih khusus dan nyaman.

BACA JUGA :  Patuhi Prokes, Jemaat GKI Diaspora Utarom dan Paulus Coa Kaimana, Ibadah Syukur Perayaan HUT PI ke 166 Masuk di Tanah Papua

Atas bantuan tersebut sontak membuat seluruh jama’ah mesjid Al Mujahidin menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati termasuk bapak iman desa Keramat Ode Rahman.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.