Nasional

Hadiri Acara Pengukuhan HIKMU Taliabu, Bupati Aliong Mus Sambangi Kepala Kemenparakraf

×

Hadiri Acara Pengukuhan HIKMU Taliabu, Bupati Aliong Mus Sambangi Kepala Kemenparakraf

Sebarkan artikel ini
Bupati Pulau Taliabu
Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, H Aliong Mus Telah Menghadiri acara Pengukuhan Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) 2023-2026. Yang di selenggarakan di gedung Yudistira Grand Balroom Patrajasa Office Tower Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, H Aliong Mus Telah Menghadiri acara Pengukuhan Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) 2023-2026. Yang di selenggarakan di gedung Yudistira Grand Balroom Patrajasa Office Tower Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. Sabtu, 12/7/2023.

Example 300x600

Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno sekaligus memberikan sambutan dan memberikan apresiasi kepadanya warga HIKMU dan potensi pariwisata provinsi Maluku Utara.

BACA JUGA :  MOI Sponsori Pendirian 10 Ribu Media Online Berbadan Hukum

Aliong Mus, salah satunya kepala daerah definitif yang hadir pada pertemuan tersebut mendengarkan langsung arahan pa menteri,
Ini kesempatan ekslusif untuk menyampaikan potensi pariwisata kita, untuk diketahui bahwa potensi pariwisata yang ada di Maluku Utara bukan hanya ada di jazirah Halmahera, Pulau Tidore dan Pula Ternate Tapi Kabupaten Pulau Taliabu juga memiliki potensi wisata yang luar biasa baik wisata alam pegunungan, pantai dan keindahan bawa laut.

BACA JUGA :  Di Depok, Wakapolri Sampaikan Soal Virus Corona

Dan ini kami sempat berbincang singkat dengan pa menteri terkait potensi pariwisata kita.

BACA JUGA :  Bupati Aliong Mus Minta Masyarakat Taliabu Turut Sukseskan Kunjungan Pesiar Heritage Adventurer

Oleh Karne itu Festival Pasir Anjing merupakan momentum kebangkitan pariwisata Pulau Taliabu untuk di Kenal secara Nasional maupun Internasional ungkap Bupati Melalui kepala dinas Informasi dan Komunikasi.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.