Berita

Harlah PKB ke 25 di Magetan, Gelar Wayang Kulit Bersama Dalang Ki Alex

×

Harlah PKB ke 25 di Magetan, Gelar Wayang Kulit Bersama Dalang Ki Alex

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa
Pagelaran wayang kulit, Senin malam (24/07/2023). (Foto : Diajeng/LensaNusantara).

Magetan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke 25 Tahun, menggelar Wayang kulit bersama Gus Imin dan Dalang Ki Alex Sabdo Budi Utomo, Senin (24/07/2023).

Mengambil lakon SATRIO PININGIT BUDHAL, dengan menghadirkan Bintang Tamu Abah Kirun, Prigel Anjarwening, Gareng Semarang, Lusi Brahman, acara berlangsung di lapangan Sumberdodol, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Example 300x600

Muhaimin Iskandar Ketua Umum Partai PKB atau Gus Imin mengatakan, bersyukur pada malam hari ini diberikan sehat, dan semoga cerita wayang ini bisa memberikan pelajaran bagi semua.

BACA JUGA :  Menyambut Bulan Ramadhan, SMK Yosonegoro Magetan Gelar Doa Bersama

“Yang harus kita utamakan adalah Ibu-ibu penopang keluarga ini dari tulang rusuk, menjadi tulang punggung, dan untuk anak-anak semoga menjadi anak yang bisa memimpin,” ujarnya.

“Saya bahagia dalam bertambahnya harlah PKB 25 tahun, jadikanlah PKB menjadi pemimpin, dan saya berterimakasih kepada ketua PKB Magetan bisa menyukseskan acara wayang kulit dalam rangka harlah PKB yang ke -25 Tahun 2023,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kemendagri Apresiasi Pelaksaan E-Voting Pilkades Bantaeng

“Mari kita kembangkan tradisi-tradisi, jangan pernah kita melupakan tradisi-tradisi dan pendidikan harus terus kita majukan,” tutup Gus Imin.

Ratno Ketua DPD PKB Magetan menambahkan, bahwa dalam menyongsong PKB siap mensukseskan, PKB Magetan menyiapkan kader-kader yang baik, dan semoga PKB Magetan bisa memberikan warna di Magetan.

BACA JUGA :  Siswa Siswi SMKN 1 Magetan Dinyatakan Lulus 100 Persen, Ini pesan Kepala Sekolah

“PKB Magetan insyaallah bisa memajukan Bupati dan calon Bupati yang akan datang. Semoga PKB menjadi yang terbaik,” jelas Ratno. (aj).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.