Berita

Rudi Syafriadi Melepas Ratusan Masyarakat PBB Berwisata ke Pantai Gandoriah

×

Rudi Syafriadi Melepas Ratusan Masyarakat PBB Berwisata ke Pantai Gandoriah

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Legislatif Daerah Pilahan Satu Kota Padang dari Partai Gerindra
Rudi Syafriadi Bacaleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil 1 Kota Padang. Minggu, 6/8/2023. (Nofri/Lensa Nusantara)

Padang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rudi Syafriadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pilahan Satu (Dapil 1) Kota Padang dari Partai Gerindra melepas ratusan masyarakat Padang Besi Bersatu (PBB) dengan kereta api wisata menuju Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Minggu (6/8/23).

Menurut Rudi Syafriadi Bacaleg Gerindra DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Dapil 1 Kota Padang, mengungkapkan bahwa pelepasan ini merupakan ajang silahturahmi dengan masyarakat Padang Besi.

Example 300x600

“Alhamdulilah, kita bisa melepas ratusan masyarakat Padang Besi Bersatu (PBB) liburan dengan kereta api wisata ke pantai gandoriah kota pariaman,” kata Rudi.

BACA JUGA :  BINDA Kaltim Kembali Adakan Vaksinasi Massal, Sasar 5.000 Dosis Pelajar dan Masyarakat di Balikpapan

Rudi juga memamaparkan bahwa organisasi Padang Besi Bersatu (PBB) ini juga merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang mempersatukan masyarakat Padang Besi secara keseluruhan.

Dengan adanya libur bersama ini menjadi saat yang tepat untuk organisasi Padang Besi Bersatu merajut kebersamaan dalam menjadi persatuan dan kesatuan masyarakat Padang Besi khususnya.

BACA JUGA :  Warga Padang Jangan Kaget! Besok Sirine Tsunami Dibunyikan

Ketua Padang Besi Bersatu (PBB) Zulfi Azwar juga mengucapkan terima kasih kepada Rudi. Karena telah ikut melepas PBB pergi liburan kepantai Gandoriah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Rudi Syafriadi yang telah membersamai kebersamaan ini. Semoga kami bisa menikmati kebersamaan dan bisa menikmati liburan dari rutinitas sehari hari yang begitu melelahkan,” ujar Zulfi Azwar.

BACA JUGA :  Hendak Demo ke Jakarta, 59 Pelajar Tangerang Banten Diamankan, 1 Bawa Tembakau Gorila

Rudi juga mengucapkan selamat menikmati liburan. “Mudah-mudahan dengan liburan ini akan terjalin kebersamaan. Semoga PBB bertambah Solid dan bisa memberikan kemajuan untuk padang basi kedepannya,” tutup Rudi Syafriadi Bacaleg Gerindra Dapil 1 Kota Padang itu. (/Nofri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.