Berita

DPU Bina Marga Bojonegoro Monev Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun 2023 Rigid Beton di Desa Tulungagung-Malo

×

DPU Bina Marga Bojonegoro Monev Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun 2023 Rigid Beton di Desa Tulungagung-Malo

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Tulungagung
Kegiatan Monev DPU Bina Marga Di desa Tulunagung Kecamatan Malo, 11/8/2023.

Bojonegoro, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka Monitoring Evaluasi (Monev) pelaksanaan pembangunan APBD tahun 2023, Tim Dinas PU Bina Marga Bojonegoro melakukan evaluasi kegiatan fisik yang telah dilaksanakan Pemerintahan Desa Tulungagung, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (11/08/2023).

Kegiatan monitoring fisik rabat beton hari ini dilaksanakan pada titik jalan poros Dusun Singkal Desa Tulungagung.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Tulungagung, Budiyanto berharap hasil monitoring pekerjaan tersebut dapat diakui. “Semoga dengan kerja keras kami akan memperoleh hasil yang terbaik dari pengecekan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan jika pembangunan itu sudah sesuai prosedur, yakni berdasarkan hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Pemdes, BPD, dan masyarakat bersepakat melaksanakan kegiatan fisik berupa pembangunan rigid beton.

Sementara itu, dari hasil monitoring dan evaluasi kegiatan fisik di lapangan, pihak DPU Bina Marga Kabupaten Bojonegoro menerangkan bahwa kegiatan fisik tahap I dengan besar anggaran Rp. 436.190.500 tersebut cukup baik dan jelas pembangunannya.

“Kami selaku tim staf sudah melihat keseluruhan pembangunan fisik di desa Tulungagung, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, semua sesuai ukuran untuk panjang dan luasnya,” pungkasnya. (**)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.