Berita

Kompak, TNI-Polri Beserta Wartawan dan Masyarakat Perbaiki Lantai Jembatan Rusak di Kaur

×

Kompak, TNI-Polri Beserta Wartawan dan Masyarakat Perbaiki Lantai Jembatan Rusak di Kaur

Sebarkan artikel ini
Jembatan Gantung Sungai Luas
Kegiatan Gotong Royong Jembatan Gantung Sungai Luas Kabupaten Kaur, Minggu 20 Agustus 2023. (Foto: Lensa Nusantara)

Kaur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Terlihat kompak TNI-Polri serta Wartawan dan Masyarakat di wilayah Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur memperbaiki lantai jembatan yang sebelumnya rusak parah dan memperihatinkan dengan dana swadaya dari para dermawan. Minggu, 20 Agustus 2023.

Masyarakat Kecamatan Luas khususnya pengguna jembatan gantung sungai luas sangat berterimakasih kepada awak media yang ada di wilayah Kecamatan Luas atas inisiasi kegiatan tanggap darurat terkait rusaknya lantai jembatan gantung air luas. Menurutnya, jembatan ini merupakan salah satu penghubung antara pemukiman dengan sentral pertanian.

Example 300x600

“Kami sangat berterima kasih kepada Wartawan yang ada di wilayah Kecamatan Luas atas inisiasi kegiatan tanggap darurat atau rehab ringan lantai jembatan gantung air luas ini yang sebelumnya rusak parah di beberapa bagian lantai. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan atau menyisihkan sebagian rezekinya untuk kepentingan masyarakat, semoga ini menjadi amal jariyah mereka nantinya aamiin,” ucap salah satu warga.

Adapun sumber dana kegiatan tersebut yaitu, dari Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K, dari Tambang Galian C Kecamatan Luas, Kontraktor Proyek PUPR, Anggota DPR dan beberapa donatur lainnya.

Tampak hadir dan mendukung kegiatan tersebut, Kapolsek Kaur Tengah beserta anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa, Camat Luas, Kades Ganda Suli, Kades Umbul, Kades Padang Jati, Wartawan Media Online Lensa Nusantara, ISB Center, Kompas 86, Metroterkini, serta masyarakat pengguna jembatan. (SMI)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.