Polri

Jumat Curhat di Tiyuh Makarti, Wakapolres Tubaba Dengarkan Aspirasi Tokoh Masyarakat dan Warga

×

Jumat Curhat di Tiyuh Makarti, Wakapolres Tubaba Dengarkan Aspirasi Tokoh Masyarakat dan Warga

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Tubaba
Menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, Wakapolres dan Polsek Tumijajar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Tiyuh Makarti, pada Jumat 15/09/2023. (Foto: Rusman/LensaNusantara)

Tubaba, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung aspirasi dan keluhan dari masyarakat, Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ bertempat di Balai Tiyuh (Desa) Makarti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang dihadiri Oleh Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H., didampingi oleh Para PJU Polres Tulang Bawang Barat dan Kepala Tiyuh Makarti pada Jumat (15/09/2023).

BACA JUGA :
40 KPM di Desa Candra Jaya Tubaba Terima BLT DD Tahap Ketiga

Wakapolres Tubaba Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H., menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung.

Example 300x600

“Jumat curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini dilakukan Polres Tulang Bawang Barat ,” terang Wakapolres Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA :
Pemkab Tubaba Mulai Distribusikan Bantuan Beras Cadangan Pangan Tahap II

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat Khususnya Tiyuh Makarti.

BACA JUGA :
Dinkes Bersama TP PKK Tubaba Menggelar Aksi Bergizi di Sekolah

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat,” tutup Wakapolres. (Rusman).