Polri

Kapolres Solok Imbau Masyarakat untuk Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

×

Kapolres Solok Imbau Masyarakat untuk Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Solok
Jumat Curhat Wakapolres Solok di Jorong Aia Angek Sonsang, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Jum'at (29/12/23).

Solok, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Solok melalui Wakapolres Solok laksanakan kegiatan rutin Jum’at Curhat di Jorong Aia Angek Sonsang, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Jum’at (29/12/23).

Pada Kegiatan tersebut turut hadir Wali Jorong Aia Angek Sonsang, Ningnuzi, Tokoh Masyarakat, Dodi, Perangkat Nagari, Dona.

Example 300x600

Pada Kesempatan itu Wakapolres Solok Kompol A. Surya Negara menghimbau kepada masyarakat agar menjaga Situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, sehingga dapat terciptanya pemilu damai di Kabupaten Solok, terutama di Jorong Aia Angek Sonsang.

BACA JUGA :  Bhayangkari Cabang Probolinggo Serahkan Tali Asih Petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021

Wakapolres Solok menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan semua gangguan Kamtibmas atau yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas langsung kepada Bhabinkamtibmas, Polsek maupun Polres, karena di Polsek-polsek telah dilaksanakan sosialisasi Nomor WhatsApp Satwil dan Kasatwil yang dapat digunakan oleh masyarakat sebagai sarana pengaduan 1X24 jam.

Wakapolres Solok menghimbau agar masyarakat yang ingin merayakan Tahun Baru agar diisi dengan kegiatan positif yang menguntungkan, bukannya kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

BACA JUGA :  Gelar Jumat Curhat di Fish Garden, Kapolres Trenggalek Dorong Pengembangan Wisata Lokal

Wakapolres Solok juga berpesan agar para orang tua memantau anak anak nya, dikarenakan di jorong Aia Angek Sonsang sering ditemukan pelajar melakukan tawuran yang mana dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Wali Jorong Aia Angek Sonsang meminta agar Polres Solok dapat melakukan patroli ke wilayahnya dikarenakan disinyalir di wilayah Jorong Aia Angek Sonsang sering ditemukan pemuda-pemuda sekitar sedang melakukan pesta miras dan narkoba yang meresahkan masyarakat.

BACA JUGA :  Polda Banten Jamin Keamanan, dengan Terjunkan Personil Pengamanan TPS Pilkada Bupati/Walikota 2020

PJU yang melaksanakan:

  1. Wakapolres Solok
  2. Kabag Log
  3. Kasat Binmas
  4. Kasi Propam
  5. Personil Polres Solok.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (Nofri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.